Indonesia Positif

Kampanye dengan Pengeras Suara Bocah e Mas Dhito Kunjungi Puncak Mojo

Senin, 16 November 2020 - 22:16 | 43.14k
Tim pemenangan calon Bupati Kediri yang disebut Bocah e Mas Dhito lakukan susur wilayah di kecamatan Mojo di daerah Kulon Kali Kabupaten Kediri, Senin (16/11/2020). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tim pemenangan calon Bupati Kediri yang disebut Bocah e Mas Dhito lakukan susur wilayah di kecamatan Mojo di daerah Kulon Kali Kabupaten Kediri, Senin (16/11/2020). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Tim pemenangan calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa yang disebut Bocah e Mas Dhito lakukan susur wilayah di kecamatan Mojo di daerah Kulon Kali Kabupaten Kediri, Senin (16/11/2020).

Kegiatan ini untuk menyuarakan sekaligus mengkampanyekan pasangan Hanindhito Himawan Pramono dan pasangannya Dewi Maria Ulfa yang akan maju di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tanggal 9 Desember 2020.

Kampanye yang dilakukan oleh Bocahe Mas Dhito, menuju lokasi puncak Kecamatan Mojo. Berawal dari Ploso, kemudian lanjut ke Pamongan yang lokasinya berada di dataran tinggi arah wisata Air Terjun Parijoto Kediri. Lokasi yang dikunjungi mempunyai medan yang lumayan sulit. Meski beberapa aspal rusak team Bocahe Mas Dhito tetap lanjutkan Ledang tersebut.

Selain susuri jalan untuk Kampanye dengan menggunakan pengeras suara, Bocahe Mas Dhito juga pantau banner-banner yang terpasang dibeberapa titik lokasi diwilayah Mojo terlebih arah menuju Pamongan. Banyak juga banner-banner yang kemudian terpasang dan ada beberapa juga yang mesti dibenahi karena akibat terkena tiupan angin.

Selebihnya banyak dari masyarakat kemudian menyaksikan kedatangan Bocahe Mas Dhito yang ledang menggunakan pengeras suara. Terlihat dari raup wajah masyarakat yang ikut menyapa menandakan bahwa masyarakat diwilayah Mojo welcome dengan team relawan pemenangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa.

Selebihnya harapkan dari Bocah e Mas Dhito dengan terus kampanye diwilayah pedesaan terutama lima kecamatan kulon kali (Mojo, Semen, Banyakan, Grogol, dan Tarokan) diharapkan jumlah semangat pemilih meningkat, serta mendapatkan hasil yang maksimal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES