Peristiwa Daerah

Pemkot Blitar Terima Bantuan Mobil Ambulans dari Bank Jatim

Selasa, 17 November 2020 - 13:52 | 44.58k
Pjs Wali Kota Blitar menerima Secara simbolis mobil ambulans dari Direktur Bidang Resiko Bisnis Bank Jatim di lobi Kantor Wali Kota Blitar, Selasa (17/11/2020). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)
Pjs Wali Kota Blitar menerima Secara simbolis mobil ambulans dari Direktur Bidang Resiko Bisnis Bank Jatim di lobi Kantor Wali Kota Blitar, Selasa (17/11/2020). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar menerima bantuan satu unit mobil ambulans dari Bank Jatim. Bantuan itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jatim.

Kemudian Pemkot Blitar menyerahkan Mobil ambulans tersebut untuk menunjang layanan kesehatan di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Blitar.

Bantuan Mobil Ambulans 2

PJs Wali Kota Blitar, Jumadi, menerima langsung Bantuan satu unit mobil ambulans tersebut dari Direktur Bidang Resiko Bisnis Bank Jatim, Rizyana Mirda di lobi Kantor Wali Kota Blitar, Selasa (17/11/2020). Jumadi mengucapkan terima kasih kepada manajemen Bank Jatim. Jumadi berharap bantuan satu unit ambulans dapat meningkatkan kinerja PMI Kota Blitar dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Ini adalah kepedulian dari Bank Jatim. Oleh karena itu saya sebagai pejabat sementara, mewakili masyarakat Kota Blitar menyampaikan terimakasih," kata Jumadi.

Menurutnya, bantuan ambulans tersebut akan sangat bermanfaat bagi PMI Kota Blitar. Ia mengatakan pasti dengan tambahan ambulans akan meningkatkan kinerja PMI Kota Blitar. Ambulans tersebut juga akan semakin meningkatkan pelayanan PMI untuk menolong masyarakat.

"Sebagaimana fungsi tugas PMI, tentu mobil ini akan dimanfaatkan di PMI kota Blitar untuk mobilisasi pelayanan masyarakat," tambahnya.

Selain itu, Jumadi kemukakan, adanya tambahan armada ammbulans juga akan mempercepat PMI untuk menolong masyarakat apabila membutuhkan. Seperti mobilisasi orang sakit, mengevakuasi korban kecelakaan, maupun korban bencana alam.

"Maka jika ada tambahan ambulans berarti rasio kita untuk menolong tinggi sehingga ada percepatan. Sekali lagi, terimakasih Bank Jatim yang telah membantu kita," urainya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES