Pendidikan UIN Malang

Wisuda Periode II UIN Maliki Malang Tetap Digelar Secara Daring

Selasa, 17 November 2020 - 12:40 | 110.68k
Wisuda Periode II UIN Maliki Ibrahim Malang. (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)
Wisuda Periode II UIN Maliki Ibrahim Malang. (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGUIN Maliki Malang, Selasa (17/11/2020) mengadakan wisuda untuk sarjana dan pascasarjana secara daring. Wisuda pada periode II tahun 2020 ini diikuti oleh 800 mahasiswa.

Wisudawan terbaik pada program sarjana dan pascasarjana UIN Maliki Malang pada periode II tahun 2020 jatuh pada Umi Anisa dengan indeks prestasi 3.94 dari jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Arifka Mahmudi dengan indeks prestasi 3.97 prodi Magister Pendidikan Bahasa Arab.

Wisuda UIN Malang 2Para senat meninggalkan gedung pada wisuda Periode II UIN Maliki Ibrahim Malang. (Foto : Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

Wisuda dipancarluaskan secara live streaming dari gedung rektorat lantai 5 UIN Maliki Malang. Semua yang hadir menggunakan masker dan pengaturan kursi berjarak demi tetap mendukung sosial distancing. Meski demikian, acara wisuda periode II tahun 2020 ini berjalan dengan tertib dan lancar.

Wisuda UIN Malang 3Pelaksanaan Wisuda Secara Daring di UIN Maliki Ibrahim Malang. (Foto : Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

“Alhamdulillahirabbil alamin hari ini kita bisa mengadakan kegiatan yang unik yaitu wisuda kedua di UIN Maulana Malik Ibrahim pada tahun 2020 dan alhamdulilillah kita saksikan wisuda ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Prof Dr Abdul Haris, Rektor UIN Maliki Malang.

Dalam kesempatan ini, Rektor juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menggelar wisuda secara langsung. "Saya pimpinan Maulana Malik Ibrahim Malang memohon maaf kepada bapak ibu para wali wisudawan karena kami tidak bisa melakukan wisuda ini tatap muka offline," ucap Prof Dr Abdul Haris, Rektor UIN Maliki Malang(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES