Politik Pilkada Serentak 2020

Dewan Syuro PKB Ajak Warga Indramayu Memenangkan Pasangan Sholawat

Selasa, 17 November 2020 - 12:14 | 40.65k
Maman Imanulhaq saat berkunjung ke Indramayu. (FOTO: Maman Imanulhaq for TIMES Indonesia)
Maman Imanulhaq saat berkunjung ke Indramayu. (FOTO: Maman Imanulhaq for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanulhaq, mengajak masyarakat Indramayu menangkan Pasangan Calon Muhamad Solihin dan Ratnawati (pasangan Sholawat) dalam kontestasi Pilbup Indramayu mendatang.

Maman Imanulhaq meyakini jika pasangan Sholawat yang diusung oleh PKB, Demokrat, PPP, dan PKS ini akan mampu melakukan perubahan menuju Indramayu yang lebih baik.

Apalagi, dengan adanya tiga kartu sakti dari Sholawat, yakni Kartu Peduli Umat Melayani Rakyat (PUMR), yang terbagi menjadi Kartu Guru Ngaji, Kartu Wirausaha, dan Kartu Petani-Nelayan, diyakini bisa mensejahterakan masyarakat Indramayu.

"Kartu ini adalah komitmen PKB untuk kesejahteraan Masyarakat Indramayu. Kartu ini akan efektif bila pasangan Solihin Ratnawati terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu," jelasnya saat kunjungan di Aula Pesantren Darul Maarif Kaplongan Indramayu, Senin (16/11/2020) kemarin.

Pria yang akrab disapa Kang Maman ini melanjutkan, selain butuh pemimpin yang profesional, Indramayu juga memerlukan pemimpin baru yang bersih, anti korupsi dan kolusi, juga berkomitmen kuat menjaga moralitas dan akhlaq.

"Indramayu memiliki potensi daerah yang luar biasa. Kita membutuhkan pemimpin baru yg memiliki komitmen untuk perubahan," papar Pengasuh Ponpes Al-Mizan Jatiwangi Majalengka tersebut.

Kang Maman melanjutkan, dia dan Cabub Sholihin merupakan sahabat sejak mondok di Tambak Beras Jombang dan memiliki kepedulian kepada pesantren dan guru ngaji.

"Saya bersahabat dengan kang Solihin satu alumni dengan saya di Tambak Beras, santri tulen dan Insya Allah amanah," tutur Maman.

Selain itu, dirinya juga mengajak warga Indramayu untuk memperbanyak sholawat, apalagi di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Sholawat merupakan cara terbaik agar mendapat rahmat Allah, syafaat Rasulullah dan dijauhkan dari segala bencana dan musibah," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES