Olahraga

Mumpung Masih Libur, Dultra Latih Persija Soccer School di Sawangan

Selasa, 17 November 2020 - 09:24 | 46.85k
Bomber andalan Persija Jakarta, Otavio Dutra saat memberikan materi latihan kepada pemain soccer school di sawangan (foto: Dokumen/Persija)
Bomber andalan Persija Jakarta, Otavio Dutra saat memberikan materi latihan kepada pemain soccer school di sawangan (foto: Dokumen/Persija)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sudah hampir satu bulan Persija Jakarta meliburkan aktivitas latihan. Para pemain ditugaskan menjaga fisik dan teknik di rumah dengan program yang diberikan tim pelatih. Tidak hanya itu pemain juga diperbolehkan melakukan kegiatan positif. Salah satu aktivitas yang bisa ditiru adalah aktivitas Otavio Dutra.

Selepas mengambil lisensi kepelatihan, pemain naturalisasi asal Brasil itu memberikan pelatihan kepada para pemain di Persija Soccer School pada Senin 16 November 2020 di Lapangan Nirwana Park, Sawangan.

Dutra nampak gembira dapat bertemu dengan para pemain muda yang ada di Persija Soccer School. Utamanya bisa berbagi ilmu sekaligus mengisi kekosongan saat kompetisi sedang jeda.

“Saya  senang bisa datang hari ini bisa belajar di Persija Soccer School untuk menjadi seorang pelatih. Saya juga sangat senang dengan antusias para pemain. Terutama saya bisa mendapatkan banyak ilmu,” ujar Dutra dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Selasa (17/11/2020).

“Apalagi liga sedang libur saya bisa mengisi waktu saya dengan positif. Setelah pagi latihan di rumah sorenya ada waktu kosong. Makanya saya manfaatkan hal itu untuk bisa belajar banyak di sini,” tambahnya.

Dutra menambahkan banyak hal yang ia dapatkan saat menjadi pelatih di Persija Soccer School. Terutama kesabaran saat menghadapi para pemain muda.

“Ya pastinya kita harus memberikan perhatian lebih. Tidak hanya itu kita harus juga sabar. Ada beberapa pemain yang tidak mendengarkan intruksi kita harus lebih sabar untuk memberi tahu mereka jika itu salah. Kita juga harus memberitahu mereka dengan pelan-pelan agar mereka lebih mengerti,” kata Otavio Dutra. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES