Peristiwa Daerah

SAR BPBD Banjarnegara Evakuasi Mayat Pria di Sungai Serayu

Senin, 16 November 2020 - 23:27 | 99.63k
Evakuasi penemuan mayat lelaki di Sungai Serayu oleh tim SAR Gabungan. (Foto: BPBD for TIMES Indonesia)
Evakuasi penemuan mayat lelaki di Sungai Serayu oleh tim SAR Gabungan. (Foto: BPBD for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Tim SAR BPBD Banjarnegara, Jawa Tengah, Senin siang (16/11/2020) berhasil mengevakuasi mayat seorang pria di Sungai Serayu, tepatnya di sekitar Makam Adipati Wirasaba  Dusun Kuncen  RT 01/Rw 02 Desa Wirasaba Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga.

Mayat lelaki yang sudah membau diketahui bernama Andika Bagus Irawan (49) asal  Desa Kasebon RT 01/ RW 01 Kecamatan Kasebon Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Ciri - cirinya sepatu kulit warna hitam, celana warna hitam dan mengenakan kaos warna cokelat. Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah di serahkan ke Polsek Bukateja, Purbalingga menggunakan ambulance PMI Kabupaten Banjarnegara.

Diperoleh keterangan, Tim TRC BPBD Kabupaten Banjarnegara segera merapat ke lokasi setelah menerima laporan via Radio Pusdalops dari anggota RAPI Banjarnegara tentang penemuan mayat.

Tim BPBD segera mengevakuasi mayat tersebut dari tepi Sungai Serayu menuju jalan.  Dari identitas korban ternyata bukan mayat korban LKP Jembatan Mandiraja yang dicari selama ini.

Sedang unsur yang terlibat dalam evakuasi penemuan mayat adalah BPBD Kabupaten Banjarnegara, Basarnas Kantor Cilacap, BPBD Banyumas dan BPBD Purbalingga serta instansi yang lain. 

Kasi Kedaruratan dan Logistik Agus Haryono BPBD Banjarnegara meminta warga sekitar alur Sungai Serayu untuk waspada dan hati hati jika beraktifitas di pinggiran sungai mengingat intensitas hujan cukup tinggi dan air sungai sangat deras. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES