Peristiwa Daerah

Demo Kondusif, Ketua DPRD Kota Malang Apresiasi Aremania

Senin, 16 November 2020 - 21:57 | 45.90k
Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika (tengah) bersama Forkopimda Kota Malang saat audiensi dengan Aremania. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika (tengah) bersama Forkopimda Kota Malang saat audiensi dengan Aremania. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKetua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika memuji Aremania yang melakukan unjuk rasa damai dan kondusif. Sekitar 2000 massa aksi mengepung kawasan Alun-alun Tugu Kota Malang, Senin (16/11/2020).

Mereka meminta Organ Yayasan Arema turun mememui Aremania untuk mediasi damai terkait kejelasan konflik dua Arema di Indonesia.

Kedua, mereka meminta siapapun instansi di pemerintahan untuk memfasilitasi membantu, memanggil dan mendatangkan organ Yayasan Arema bertemu dengan Aremania.

"Saya apresiasi. Saya yakin Aremania dengan kreativitasnya tidak anarkis dan tadi memang berjalan kondusif," ujarnya.

Aremania a

Terkait sikap, DPRD mendukung statemen Wali Kota Malang yang menyanggupi untuk mengecek ke Kemenkumham terkait kejelasan yayasan Arema.

"Saya selaku Ketua DPRD, saya akan mengawasi apa yang sudah dijanjikan Pak Wali. pak wali semoga bisa menyelesaikan ini," tuturnya.

Made juga mendukung adanya solidaritas di tubuh Arema seperti yang diinginkan para Aremania dalam tuntutannya.

"Jujur saya sebagai Aremania, bagi saya Arema ya salam satu jiwa. Karena itu yang menyatukan kita semua. Kalau bisa segera selesai lah. Salam satu jiwa bukan hanya slogan," tutup Ketua DPRD Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES