Politik Pilkada Serentak 2020

Aktivis Dolly: Bu Risma Terbukti Baik, Eri Cahyadi-Armuji Penerusnya

Senin, 16 November 2020 - 21:32 | 35.05k
Aktivis Dolly Surabaya dukung penerus Risma, Eri Cahyadi dan Armuji. (Foto PDI Perjuangan for Times Indonesia).
Aktivis Dolly Surabaya dukung penerus Risma, Eri Cahyadi dan Armuji. (Foto PDI Perjuangan for Times Indonesia).
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kalangan warga asli sekitar eks lokalisasi Dolly memantapkan pilihan mendukung pasangan nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji, pada Pilwali Surabaya 2020.

Jarwo Susanto, pemilik tempe Bang Jarwo yang merupakan UMKM di kawasan itu melihat apa yang sudah dikerjakan oleh Wali Kota Tri Rismaharini cukup baik terutama bagi warga sekitar Lokalisasi Dolly.

Lahir dari aktivis penolakan penutupan lokalisasi Dolly, Jarwo Susanto kini bermetamorfosis menjadi tokoh percontohan perubahan dari warga yang menggantungkan hidup di geliat keramaian lokalisasi menjadi pengusaha mandiri. Jarwo sendiri kerap menjadi pembicara di berbagai seminar dan pelatihan serta menjadi jujugan mahasiswa peneliti.

Dikonfirmasi alasan mendukung pasangan Eri Cahyadi-Armuji pada Pilkada Surabaya 2020 ini, Jarwo berharap perhatian Pemkot Surabaya tidak berubah kepada para pelaku UKM di sekitar eks lokalisasi Dolly.

"Sekarang ini sudah bagus perhatiannya. Semua mendapat manfaat termasuk saya. Kalau pemimpinnya ndak satu visi dengan Bu Risma, saya takut tidak seperti ini perhatiannya ke kami para UKM. Untuk itulah saya memantapkan diri mendukung Pak Eri Cahyadi," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (16/11/2020).

Jarwo mengatakan banyak tokoh dan utusan partai datang ke warga eks lokalisasi Dolly untuk menawarkan janji-janji. Yang terbaru membuat panggung dengan massa yang disebut berasal dari warga luar eks lokalisasi.

"Kalau hanya janji semua bisa. Tapi kami ini perlu kepastian. Pak Eri Cahyadi kan satu visi dengan Bu Risma sudah tentu akan memperhatikan kami seperti selama ini," jelas pria yang perjalanan hidupnya sudah dibukukan ini.

Tak hanya mendukung, Jarwo mengaku akan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Eri Cahyadi-Armudji yang sudah teruji memperhatikan warga Surabaya.

"Kalau jualan nanti saya akan ajak masyarakat untuk memilih pasangan (Eri Cahyadi-Armuji) ini," tegasnya.

Selain mengajak memilih pasangan Eri-Armuji, Jarwo mengaku untuk mendukung protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, dirinya juga akan membagi-bagikan masker yang bergambar pasangan Eri Cahyadi-Armuji kepada orang-orang yang ditemuinya saat berjualan keliling.

"Saya juga bagi-bagi masker biar masyarakat sehat semuanya. Kalau beli tempe nanti tak kasih masker banyak buat bonusnya," tutup warga asli sekitar eks lokalisasi Dolly ini tentang dukungannya kepada pasangan Eri Cahyadi-Armuji(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES