Peristiwa Daerah

Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Akan Jadi Garda Terdepan Jaga Keutuhan NKRI

Senin, 16 November 2020 - 20:49 | 61.04k
Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo. (Foto: Pemuda Pancasila Kabupaten Malang)
Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo. (Foto: Pemuda Pancasila Kabupaten Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang menegaskan akan siap menjadi garda atau barisan terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo menegaskan, jangan coba ada yang memecah belah NKRI dengan dalih apapun terutama dalih agama 

"Apalagi menghujat hingga menghina TNI dan Polri yang merupakan alat keamanan serta pelindung masyarakat itu tidak boleh," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Senin (16/11/2020). 

Lebih lanjut dia mengatakan, Pemuda Pancasila akan menjadi garda terdepan bila ada pihak manapun yang mencoba merongrong Pancasila, NKRI, UUD'45 dan Bhineka Tunggal Ika.

"Kami mengimbau kepada siapapun terutama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh bangsa dari kelompok manapun untuk memberikan statemen yang menyejukkan," kata Bogank sapaan akrabnya.

Tidak hanya memberikan stetmen menyejukan, kata dia, juga mendidik dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa agar bangsa ini segera lepas dari pandemi Covid-19 dan goncangan ekonomi.

"Dukung kebijakan Pemerintah TNI dan Polri yg bersusah payah mengembalikan negara ini bangkit dari segala keterpurukan akibat pandemi Covid-19," kata Bogank.

"Jangan malah membuat gaduh suasana negara yang sudah berangsung membaik dan kondusif," sambung Ketua Porserosi Kabupaten Malang tersebut.

Bogank menegaskan, Pemuda Pancasila Kabupaten Malang akan terus dan selalu bersama TNI dan Polri ikut berperan aktif menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI smpai titik darah penghabisan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES