Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Posek Palengaan Imbau Masyarakat untuk Displin 3M

Senin, 16 November 2020 - 20:43 | 40.29k
Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan, saat memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan, saat memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam upaya pendisiplinan protokol 3M, Polsek Palengaan Polres Pamekasan, terus melakukan imbauan kepada warga masyarakat atau para wajib pajak di halaman Mapolsek Palengaan di desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Senin,(16/11/2020).

Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto, mengatakan masih banyak masyarakat khususnya para wajib pajak tidak mematuhi dan mengabaikan protokol kesehatan. 

"Yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker serta social distancing kesadaran masyarakat seperti nya masih lemah," imbuhnya.

Dalam imbauannya Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto terus memberikan penjelasan dengan tegas agar masyarakat disiplin 3M atau memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

”Kesehatan sangat penting di tengah wabah virus Corona di Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, dengan demikian para wajib pajak atau warga masyarakat wajib memakai masker serta wajib terus ikuti protokol kesehatan," imbuhnya.

Namun, lanjut Sri Sugiarto masih saja ditemukan para wajib pajak atau warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Polsek Palengaan akan bertidak tegas jika masih ada masyarakat yang tidak memakai masker dan jika tidak ikuti protokol 3M. "Kita akan lebih tegas lagi. Kita mengajak masyarakat agar sehat dan terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19 dan agar selalu cuci tangan, menjaga jarak dan wajib memakai masker,” ucap Kapolsek Palengaan.

 

***

Pesan Redaksi:

Mari bersama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES