Politik

Petani di Sumber Harta Nyatakan Dukungan untuk Pasangan H2G-Mulyana

Senin, 16 November 2020 - 20:39 | 32.56k
Cabup Musirawas, Nomor Urut 2 bersama Para Petani di Kecamatan Sumber Harta. (Foto: doc Tim H2G Mulyana)
Cabup Musirawas, Nomor Urut 2 bersama Para Petani di Kecamatan Sumber Harta. (Foto: doc Tim H2G Mulyana)

TIMESINDONESIA, MUSIRAWAS – Sejumlah petani di Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musirawas menyuarakan kemenangan untuk Paslon Nomor Urut 2, H2G-Mulyana.

Hal itu terungkap ketika Calon Bupati Petahana, H Hendra Gunawan (H2G) melakukan kampanye dialogis di daerah tersebut, Senin,  (16/11/2020).

"Saya hadir ke sini untuk meninjau secara langsung kondisi di lapangan. Salah satunya, hasil panen padi dari sawah petani adalah pondasi dasar ekonomi di Kabupaten Musi Rawas. Dengan pembangunan peningkatan jaringan irigasi yang bagus, maka ekonomi daerah kita akan terus stabil dan meningkat," papar H2G.

Dikatakannya, selain itu, target 14 Kecamatan akan secara bertahap disempurnakan jaringan irigasi air untuk sawah. "Mohon doanya untuk dapat melanjutkan amanah ini 5 tahun ke depannya,'' ungkap H2G.

Sementara itu, Sapri mewakili petani di Kecamatan Sumber Harta mengapresiasi atas kepedulian Cabup H Hendra Gunawan dalam mewujudkan keinginan masyarakat.

Dirinya meyakini, hanya Bupati H Hendra Gunawan yang benar-benar peduli dan tahu apa yang dibutuhkan oleh para petani. 

"Kami bersyukur, dibawah kepemimpinan bapak bupati H2G sudah banyak sentuhan tangan dari hasil kerja nyata yang sudah kami rasakan. Terlebih lagi, bapak H2G adalah insinyur pertanian. Jadi kami yakin bersama H2G-Mulyana ke depannya mampu meningkatkan kesejahteraan petani di Sumber Harta. Jaringan irigasi memang sudah," ungkap Sapri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES