Gaya Hidup

Palembang Jazz Community Bentuk Band Khusus Tampil di Ngayogjazz 2020

Senin, 16 November 2020 - 19:55 | 56.84k
Dokumentasi aktivitas Palembang Jazz Community (Foto : Paljazz)
Dokumentasi aktivitas Palembang Jazz Community (Foto : Paljazz)

TIMESINDONESIA, PALEMBANGPalembang Jazz Community atau lebih akrab dikenal dengan sebutan Pal Jazz mulai aktif melakukan beberapa kegiatan sejak tahun 2008. Sejak berdiri sampai dengan sekarang selalu menekankan fokus pada edukasi dan sharing serta mensosialisasikan jazz di Kota Palembang.

Kegiatan edukasi untuk musisi rutin diadakan dalam bentuk coaching clinic yang kadang mendatangkan musisi jazz top dari Jakarta. Beberapa Kafe dan Mall serta Lobby Hotel menjadi tempat berkumpul serta melakukan jam session.

Dalam pantauan TIMES Indonesia, Pal Jazz juga beberapa kali mengadakan program SBB ( Sharing Belajar Bareng ) ke beberapa SMA memberikan clinic music sekaligus pengenalan jazz.

Palembang Jazz Community a

Ketua Pal Jazz Hanani mengatakan suatu kebanggaan tersendiri diundang untuk tampil di Ngayogjazz 2020 karena ini adalah salah satu event jazz terbesar di Indonesia.

"Khusus untuk event Ngayogjazz 2020 Palembang Jazz Community mempersiapkan dengan serius. Hal ini diwujudkan dengan dibentuknya spesial band yang anggotanya diambil dari beberapa musisi terbaik anggota Pal Jazz,"ujarnya dalam rilisnya, Senin (16/11/2020).

Sementara, Teffy Mayne putra asli Palembang selaku penasehat Pal Jazz yang juga dikenal sebagai arranger, komposer, produser sekaligus musisi di Audiensi Band yang lebih banyak tinggal di Jakarta sangat mengagumi potensi dan bakat dari musisi jazz Palembang.

"Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam proses produksi untuk penampilan musisi Palembang di Ngayogjazz 2020 ini kata Teffy Mayne.

Palembang Jazz Community b

Palembang Jazz Community akan tampil di Ngayogjazz 2020 yang digelar selama 3 hari yaitu dari tgl 19 s/d 21 November 2020. Hal ini dijelaskan oleh Adji Soebijantoro selaku divisi program dari Pal Jazz kepada pers.

"Adji mengharapkan dukungan  semua pihak agar dapat menyaksikan penampilan Palembang Jazz Community di event Ngayogjazz ini,"ujar Pria asal Pekalongan ini.

Ngayogjazz 2020 versi Tatanan Baru 'Ngejazz Tak Gentar' yang diikuti Pal Jazz akan diselenggarakan 3 hari, Kamis hingga Sabtu 19 - 21 November 2020, bertempat di rumah masing-masing penonton secara daring, melalui website www.ngayogjazz.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES