Peristiwa Daerah

Polres Pamekasan Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanganan Kontijensi Bencana Alam

Senin, 16 November 2020 - 19:36 | 39.30k
Kapolres Pamekasan saat mengecek peralatan penanggulangan kontijensi bencana di wilayah hukum Polres Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Kapolres Pamekasan saat mengecek peralatan penanggulangan kontijensi bencana di wilayah hukum Polres Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Untuk mengantisipasi bencana alam, Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar apel kesiapsiagaan penanggulangan kontijensi bencana alam di wilayah hukum Polres Pamekasan, di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan. Senin (16/11/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan dan Anggota Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps mengatakan, apel kesiapsiagaan penanggulangan kontijensi bencana ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel beserta peralatannya.

"Apel kesiapsiagaan ini juga untuk menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka penanganan bencana di wilayah Kabupaten Pamekasan. Semoga segala tugas pengabdian yang kita laksanakan bernilai ibadah dihadapan tuhan yang maha kuasa," ucap AKP Nining Dyah PS.

Kasubbaghumas menambahkan, terkait antisipasi bencana alam, Polres Pamekasan menyiapkan langkah antisipasi dan kesiapan sarana dan prasarana. “Harapannya pada masa pandemi Covid-19 ini agar melindungi masyarakat dari ancaman bencana dengan tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan Covid-19," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES