News Commerce

Metland Hotel Cirebon Hadirkan Menu Segar di Tengah Musim Buah

Senin, 16 November 2020 - 20:03 | 82.89k
Menu baru Metland Hotel Kota Cirebon (Foto: Dede Sofiyah/Times Indonesia)
Menu baru Metland Hotel Kota Cirebon (Foto: Dede Sofiyah/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBONMetland Hotel Cirebon mengeluarkan menu baru yang berbahan utama dari buah mangga gedong gincu.

"Pada bulan November ini Metland Hotel Cirebon menghadirkan menu baru, yakni Mango Fiesta," ujar Sales Marketing Manager Metland Hotel Cirebon Wily Asih, Senin (16/11/2020).

Makanan-2.jpg

Berbagai macam olahan mangga gedong gincu dari main course dan juga dessert dijadikan menu baru andalan hotel tersebut. Willy mengatakan, menu yang dihadirkan termasuk dalam kategori menu sehat.

Ia menyebutkan, beberapa di antaranya seperti Chicken Leg Red Rice. Terdiri dari ayam panggang bagian paha dengan paduan saus barbeque serta nasi merah dan tambahan potongan bombai.

Selain itu, paprika menjadikan aroma jadi lebih wangi. Willy mengatakan nasi merah yang kaya serat juga jadi pelengkap. Menu tersebut, kata dia, cocok untuk yang sedang dalam program kosumsi makanan sehat. Untuk harga dibanderol Rp.50.000.

Makanan-3.jpg

"Lalu ada Mango Tropical Smoothies, bagi pencinta smoothies bisa dicoba untuk menu satu ini dengan buah yang sedang musim dibulan ini," kata dia.

Dia menjelaskan, menu tersebut berbahan dasar pisang, susu dan mangga gedong gincu serta topping chia seed dan buah segar. Cocok untuk yang suka makan estetik dan sehat dengan harga terjangkau yakni Rp 39.000.

Terakhir, menu tersebut bernama Mango Sticky Rice, terbuat dari beras ketan. Dimasak seperti nasi dan potongan buah mangga yang segar serta pelengkap saus santan yang manis menjadi menu dessert dengan cita rasa yang manis dengan harga dibanderol Rp 30.000.

"Menu ini berlaku untuk di bulan November dan Desember," kata Wily, Sales Marketing Manager Metland Hotel Cirebon. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES