Indonesia Positif

Mahasiswa IT UWG Adu Kreatif di Ajang LO Kreatif 2020

Senin, 16 November 2020 - 13:36 | 87.31k
Poster desain LO Kreatif dari TIM mahasiswa UWG.
Poster desain LO Kreatif dari TIM mahasiswa UWG.

TIMESINDONESIA, MALANG – Mahasiswa IT UWG Malang adu kreatif pada ajang LO Kreatif 2020 ( Lomba Nasional Kreatifitas Mahasiswa) yang digelar Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Wilayah VII Jawa Timur (Jatim). 

Sda lima kategori yang dilombakan. Yakni ide bisnis, desain poster, aplikasi mobile/Web, desain UI/UX aplikasi mobile/Web, dan video pendek.

Animo mengikuti kompetisi dengan tema “Kreatifitas Anak Bangsa untuk Indonesia Saat Pandemi” ini cukup tinggi. Sebab ratusan pendaftar sudah siap bersaing di kompetisi bergengsi ini.

SIS

“Sangat tinggi animonya, yang ikut lomba poster aja sudah mencapai 200 lebih peserta. Tidak ketinggalan pula wakil mahasiswa dari UWG (Universitas Widyagama Malang) dia adalah mahasiswa jurusan Teknik Informatika (Ibnu Khalim, Bagas Ariefia Pribady, dan Dion Budi Riyanto.

Hingga saat ini untuk lomba di bidang ide bisnis suda ada 262 tim yang terdaftar, desain poster 249 tim, aplikasi mobile atau website 24 tim, desain UI/UX aplikasi mobile atau website 43 tim, dan video pendek 115 tim.

Tim Mahasiswa UWG Malang yang mengikuti kategori lomba Aplikasi Website/ Mobile tersebut telah mempersiapkan diri dengan baik dengan pendampingan dari dosen Teknik Informatika yang dikomandani oleh Aviv Yuniar Rahman, ST.,MT., yang juga meraih penghargaan nasional pada hibah Pengabdian Masyarakat UKM Bangkit tahun 2020, akan menjadi semangat dari mahasiswanya untuk meraih hasil maksimal, menjadi juara di LO Kreatif 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES