Peristiwa Daerah

Pjs Gubernur Sulut Apresiasi Bantuan dari Milagros

Senin, 16 November 2020 - 19:27 | 33.23k
Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni menerima langsung bantuan dari PT. Milagros Indonesia Megah di lobi Kantor Gubernur. Foto: Herry Dumais/TIMES Indonesia.
Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni menerima langsung bantuan dari PT. Milagros Indonesia Megah di lobi Kantor Gubernur. Foto: Herry Dumais/TIMES Indonesia.

TIMESINDONESIA, MANADO – Pjs Gubernur Sulut (Sulawesi Utara) Agus Fatoni menghadiri acara penyerahan bantuan dari PT Milagros Indonesia Megah di lobi Kantor Gubernur, Senin (16/11/2020).

Dalam kegiatan ini Fatoni menerima langsung bantuan Milagros yang diserahkan langsung oleh Manager Milagros Kota Manado Davi Wowor.

Diketahui, Milagros adalah salah satu produk air alkali. Air alkali merupakan air yang diproses menggunakan mesin yang dapat meningkatkan pH air. Air alkali yang memiliki sifat basa dipercaya baik untuk tubuh dan memiliki manfaat untuk menetralkan kadar asam dalam tubuh.

Terkait bantuan ini, Fatoni menyampaikan terima kasih kepada PT Milagros yang sudah memberikan bantuan air alkali ini yang juga baik untuk kesehatan dan baik digunakan untuk pencegahan maupun yang sedang terkonfirmasi Covid-19.

"Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 ini," katanya.

Sementara itu, Manager Milagros Manado Davi Wowor menerangkan bahwa penyerahan bantuan ini adalah salah satu bakti sosial untuk membantu orang-orang yang terkonfirmasi Covid-19.

Kegiatan ini sudah dilakukan di hampir 6 provinsi di Indonesia dalam bentuk pemberian bantuan donasi. Untuk Pemprov Sulut, PT. Milagros memberikan bantuan sebanyak 500 dus Milagros.

"Donasi ini tanpa syarat, dan ini memang niat dari PT. Milagros dalam memberikan bantuan ini, dan semoga ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan," ujarnya.

Pada kegiatan ini setelah penyerahan bantuan dari pihak Milagros kepada Pjs Gubernur Sulut, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima bantuan. Hadir pula, Kadis Kesehatan Sulut Deiby Kalalo, dan para mitra Milagros se-Sulut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES