Politik Pilkada Serentak 2020

Pasangan NIAT Bakal Libatkan NU dan Muhammadiyah dalam Membangun Gresik

Senin, 16 November 2020 - 18:42 | 41.22k
Gus Yani saat sowan ke Ketua PCNU Kabupaten Gresik (Foto: Media Center Pasangan NIAT).
Gus Yani saat sowan ke Ketua PCNU Kabupaten Gresik (Foto: Media Center Pasangan NIAT).
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, GRESIKPasangan NIAT (Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah) bakal melibatkan organisasi Islam NU dan Muhammadiyah dalam pembangunan Kabupaten Gresik ke depan.

Cabup Fandi Akhmad Yani mengatakan Gresik mempunyai potensi yang luar biasa besar yang dapat di-eksplore untuk memaksimalkan pembangunan.

"Dalam membangun saya tidak bisa hanya melibatkan Bu Min selaku wakil, juga dewan selaku legislatif. Tetapi harus melibatkan semua elemen masyarakat di Gresik," tukasnya, Senin (16/11/2020).

Apalagi, lanjut Gus Yani, sumberdaya manusia di NU maupun Muhammadiyah cukup banyak. Sangat diperlukan untuk mendukung proses pembangunan.

"Jadi sangat tidak elok kalau saya meninggalkan NU atau Muhammadiyah. Juga dengan LDII atau elemen lainya. Apalagi di Gresik banyak komunitas yang bagus-bagus," ungkapnya lagi.

Ketua Tim NIAT Gresik, Khoirul Huda menambahkan, sampai saat ini tim makin kompak menyambut coblosan 9 Desember nanti. Isu-isu negatif yang dihembuskan makin memperkuat loyalitas tim.

"Progres pasangan ini makin mendekati 9 Desember 2020 terus melonjak naik, baik popularitas maupun elektabilitasnya," tegas politisi PPP itu menanggapi komitmen Pasangan NIAT melibatkan NU dan Muhammadiyah dalam pembangunan Kabupaten Gresik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES