Pemerintahan

Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta Sepakati APBD-P 2020

Senin, 16 November 2020 - 16:16 | 32.87k
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mengikuti Rapat Paripurna serta penandatanganan persetujuan bersama pimpinan DPRD sekaligus penyerahan Raperda secara simbolis kepada DPRD DKI Jakarta di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (16/11). (Foto: Diskominfotik
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mengikuti Rapat Paripurna serta penandatanganan persetujuan bersama pimpinan DPRD sekaligus penyerahan Raperda secara simbolis kepada DPRD DKI Jakarta di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (16/11). (Foto: Diskominfotik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama DPRD DKI Jakarta menyepakati Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020 (APBD-P 2020) untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah.

Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatanganan persetujuan bersama pimpinan DPRD dengan Gubernur Anies sekaligus penyerahan Raperda secara simbolis kepada DPRD DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta b

"Alhamdulillah pembahasan APBD-P sudah tuntas. Insya Allah kita akan bisa melaksanakan di 1,5 bulan terakhir ini. Dan seluruh rencana kegiatan dan catatan-catatan yang tadi ada akan menjadi bahan untuk penyusunan perbaikan ke depan," ujar Gubernur Anies di gedung DPRD DKI Jakarta, pada Senin (16/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Anies menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta, atas kecermatan, ketelitian dan kesungguhan dalam mencermati dan menelaah seluruh subtansi materi Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020.

Gubernur Anies menegaskan seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta akan menindaklanjuti berbagai saran, komentar dan rekomendasi Dewan yang disampaikan selama proses pembahasan, penyelesaian dan persetujuan Peraturan Daerah ini, dan akan menjadi catatan penting bagi Pemprov DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta cjpg

Gubernur Anies juga menggarisbawahi penting dan strategisnya menjaga, menumbuhkan dan mengimplementasikan nilai-nilai semangat kemitraan antara DPRD Provinsi DKI Jakarta dengan Pemprov DKI Jakarta, yang terus terbina dengan sangat baik, proporsional dan profesional selama ini agar dapat terus ditingkatkan di waktu-waktu mendatang.

"Akhirnya, sekali lagi eksekutif mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Saudara Ketua, para Wakil Ketua dan segenap Anggota Dewan, yang telah memberikan persetujuan terhadap Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020 (APBD-P 2020)," kata Gubernur Anies usai Rapat Paripurna di gedung DPRD DKI Jakarta,(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES