Politik Pilkada Serentak 2020

Hasto Angkat Whisnu Sakti Jadi Jenderal Perang di Pilwali Surabaya

Senin, 16 November 2020 - 11:31 | 37.71k
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto saat ditemui usai rapat konsolidasi internal di Surabaya. (FOTO: PDIP Surabaya for Times Indonesia)
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto saat ditemui usai rapat konsolidasi internal di Surabaya. (FOTO: PDIP Surabaya for Times Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan melalui Sekjen Hasto Kristiyanto memberi tugas khusus kepada Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana sebagai jenderal perang dalam gelaran Pilwali Surabaya 2020.

Whisnu bertugas menjalankan mesin partai di Surabaya untuk meraup suara sebanyak-banyaknya bagi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji.

"Beliau tugasnya jadi Jenderal Kampanye kami untuk kampanye door to door, dengan mesin politik di Surabaya dengan PAC-PAC PDIP Surabaya. Dengan pengalamannya, kami yakin Mas Whisnu bisa membawa suara tebal untuk Eri-Armuji," kata Hasto, dalam keterangan persnya yang diterima TIMES Indonesia, Senin (16/11/2020).

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan B

Hasto mengungkapkan, strategi kampanye yang diberikan kepada Whisnu tersebut telah disesuaikan dengan kondisi Surabaya yang masih diselimuti oleh pandemi Covid-19 sehingga kampanye tak bisa dilakukan dengan pengumpulan massa.

Ia juga menyamakan cara kampanye PDIP di Pilwali Surabaya dengan kampanye Barrack Obama di Pilpres Amerika Serikat tahun 2008. Saat itu Obama menggunakan micro campaign, sedangkan PDIP melakukan kampanye silaturahmi.

"Mas Whisnu Sakti dan semua kader-kader PDIP, ada Pak Bambang DH dan Ibu Tri Rismaharini bertekad untuk memenangkan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya kali ini. Kami yakin bisa memenangkan kompetisi tahun ini dan mengembalikan kejayaan Indonesia melalui Surabaya," kata Hasto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES