Olahraga

Setelah Dipromosikan ke Tim Senior, Pemain Bhayangkara FC Ini Juga Resmi Jadi Polisi 

Senin, 16 November 2020 - 10:38 | 80.42k
Pemain muda Bhayangkara FC, Ichwan Tuharea. (foto: Dokumen/Bhayangkara FC)
Pemain muda Bhayangkara FC, Ichwan Tuharea. (foto: Dokumen/Bhayangkara FC)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pemain muda Bhayangkara FC, Ichwan Tuharea mengucap syukur karena mendapat berkat luar biasa dalam tahun ini. Ia dipromosikan dari Bhayangkara U-20 ke tim senior dan juga resmi menjadi anggota kepolisian.

Pemain asal Maluku itu bangga bisa menjadi bagian Bhayangkara FC. Semuanya berkat doa dan dukungan dari keluarga dan manajemen klub yang terus memotivasinya untuk berkembang ke arah yang lebih baik.

“Berkat dukungan dari keluarga serta doa dari orang tua, Alhamdulillah saya berhasil menjadi anggota Polri. Dari pribadi saya sendiri saya sangat senang sampai cita-cita terkabul,” kata Ichwan Tuharea dilansir dari laman resmi Bhayangkara FC di Jakarta, Senin (16/11/2020).

Ichwan Tuharea yang sebelumnya berkibar sebagai pemain di EPA Liga 1 U-18 tahun 2019 dan sebagai pemain Bhayangkara FC mengucapkan terima kasih atas jasa dari Manager Bhayangkara FC U20, Heru Pujihartono dan Pelatih Bhayangkara FC U20, Nova Arianto. 

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada manager serta pengurus Bhayangkara FC yang telah membantu saya dari awal seleksi sampai akhir saya ditetapkan menjadi anggota Polri,” imbuhnya.

Ichwan Tuharea menjalani test kepolisian di Polda Maluku dan masa pendidikan di SPN Passo Ambon, Maluku. Ia menjadi pemain profesional kesekian dari tim Bhayangkara FC yang menyandang status abdi negara.

Ichwan dipromosikan ke tim senior Bhayangkara FC pada musim ini, setelah ada ketetapan regulasi U-20. Pemain 20 tahun itu berposisi sebagai gelandang sayap dan baru bergabung setelah lulus trial pada tahun lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES