Olahraga

Pemain Muda Borneo FC Bermimpi Bisa Membela Timnas

Senin, 16 November 2020 - 10:24 | 30.32k
Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu. (FOTO: Dokumen/PT LIB)
Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu. (FOTO: Dokumen/PT LIB)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Genap berusia 23 tahun, Gianluca Pandeynuwu berharap karirnya makin cemerlang. Kiper Samarinda ini berharap bisa terus memberikan kontribusi terbaik bagi timnya.

Masih terhitung pemain muda, Gianluca memang menunjukkan progres yang signifikan musim ini. Dia mampu mengisi tempat utama yang ditinggalkan Nadeo Argawinata.

"Puji Tuhan terus berkembang. Saya hanya menjalankan tugas sesuai permintaan pelatih," kata Gianluca, sapaannya dilansir dari laman resmi PT LIB di Jakarta, Senin (16/11/2020).

Baru saja bertambah umur pada 11 November, Gian berharap permainannya terus matang. Dengan begitu jaminan mengisi tempat utama tim bisa selalu didapat.

"Kalau mau main terus ya harus konsisten. Bertambahnya umur ini juga jadi motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik. Masih banyak yang harus saya kejar," ungkapnya.

Jaminan karir cemerlang memang ada di depan mata. Berstatus kiper utama Borneo FC di usia muda, Gian punya kans membela Timnas Indonesia.

"Kalau tembus timnas pasti berat. Tapi saya selalu percaya di dunia ini tak ada yang tidak mungkin. Semua bisa didapatkan asal berusaha. Semoga nanti bisa terwujud," ucap Kiper Borneo FC Samarinda ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES