Politik Pilkada Serentak 2020

Menangkan Pasangan NIAT, PPP Gresik Gelar Pendidikan Politik Secara Maraton

Senin, 16 November 2020 - 09:07 | 39.53k
Ketua Tim Pemenangan PPP kabupaten Gresik untuk Paslon Niat, Mokhamad Yunus saat memberikan pendidikan politik ke kader di tingkat PAC maupun pengurus ranting (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
Ketua Tim Pemenangan PPP kabupaten Gresik untuk Paslon Niat, Mokhamad Yunus saat memberikan pendidikan politik ke kader di tingkat PAC maupun pengurus ranting (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, GRESIK – Untuk memenangkan Pasangan NIAT (Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah), DPC PPP Gresik terus bergerilya menggelar pendidikan politik bagi pengurus dan kader serta simpatisan hingga ke PAC.

Ketua Tim Pemenangan PPP kabupaten Gresik untuk Paslon Niat, Mokhamad Yunus menginstruksikan kepada jajaran PAC dan pengurus ranting PPP agar serius dan terus mengawal dan memenangkan paslon yang direstui para Kyai kharismatik di Gresik.

"Saya instruksikan PPP harus kompak dan bersatu untuk memenangkan paslon Niat dalam pilkada Gresik 2020. Karena ini keputusan DPP untuk mengusung Niat, jadi wajib hukumnya PPP memenangkan Niat," perintah Yunus dihadapan para kader PPP di Desa Pangkahwetan Kecamatan Ujungpangkah, Senin (16/11/2020).  

Pendidikan politik tersebut digelar lintas dapil. Yunus menargetkan dalam minggu ini pendidikan politiknya untuk pengurus dan kader PPP bisa rampung karena pilkada Gresik tinggal menghitung hari. 

Selain itu, ia juga menginstruksikan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) untuk bergerak aktif mengawal Pasangan Niat sampai menang dalam gelaran Pilbup Gresik 2020.

"Harapan kami yang dibawah DPC, PAC dan Ranting harus benar-benar mengawal niat dengan cara mengawal calon-calon pemilih yang ada di masing-masing desa sampai ke TPS," pinta anggota DPRD Gresik Dapil 3 ini. 

Ditambahkan Yunus, pendidikan politik PPP ini membekali para pengurus dan kader dengan menggunakan sistem perdapil untuk dikumpulkan. Sebab, kemenangan Pasangan Niat nantinya merupakan momentum bagi PPP untuk bangkit dan menang.  

"Kalau PPP ingin bangkit di 2024 maka Pasangan Niat harus menang. Karena kemenangan Gus Yani dan Bu Min adalah modal awal bangkitnya PPP untuk menang di 2024, mendatang," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES