Pemerintahan Pilkada Serentak 2020

Suami Cawabup Suwarti Tutup Usia, H2G Ucapkan Belasungkawa

Senin, 16 November 2020 - 06:32 | 34.32k
H Hendra Gunawan Cabup Petahana Nomor Urut 2, di Pilkada Musi Rawas mengucapkan belasungkawa atas wafatnya suami Cawabup Suwarti. (Foto: Dok H Hendra Gunawan)
H Hendra Gunawan Cabup Petahana Nomor Urut 2, di Pilkada Musi Rawas mengucapkan belasungkawa atas wafatnya suami Cawabup Suwarti. (Foto: Dok H Hendra Gunawan)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – H Burlian, suami dari Calon Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 1, Hj Suwarti meninggal dunia. Mendapat kabar ini, Calon Bupati Musi Rawas nomor urut 2, H Hendra Gunawan (H2G) menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum H Burlian, yang juga merupakan anggota DPRD Sumsel dari Partai Gerindra, daerah pemilihan (Dapil) Musirawas, Lubuk Linggau dan Muratara tersebut. 

"Turut berduka cita yang mendalam, sosok almarhum sangat familiar dan sangat bersahabat serta selalu ceria semasa hidupnya," kata H Hendra Gunawan, Minggu (15/11/2020).

Hendra mengatakan, dirinya sudah cukup lama bergaul dengan almarhum H Burlian dan banyak kenangan yang sudah dilalui bersama selama puluhan tahun bergaul. 

"Banyak kenangan manis dan indah bersama almarhum. Apalagi sudah puluhan tahun bergaul. Selamat jalan kakanda (H Burlian). Dengan doa tulus semoga diberikan tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah SWT. Diampuni segala dosa, diterima amal pahalanya, dan ditempatkan di surga. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah," kata H Hendra Gunawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES