Peristiwa

Aligator Raksasa Melintas di Lapangan Golf Florida Amerika

Senin, 16 November 2020 - 00:21 | 182.24k
Aligator raksasa dengan santai berjalan di sebuah area di padang golf Florida. (Foto: Sportbible)
Aligator raksasa dengan santai berjalan di sebuah area di padang golf Florida. (Foto: Sportbible)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Negara bagian Florida, Amerika memang terkenal dengan buaya atau aligator liarnya. Dan yang paling mencengangkan adalah ukurannya yang sangat besar. Binatang ini tertangkap kamera melintas di area lapangan golf  di negara bagian tersebut saat hujan turun rintik-rintik.

Rekaman video video yang diunggah Inside Edition dalam laman youtube mereka menunjukkan alligator atau buaya air tawar ini berjalan santai sambil memamerkan ototnya yang kekar.

Video tersebut sempat digadang-gadang merupakan sebuah hoaks. Pasalnya, alligator dalam video berjalan tak seperti biasa. Dia mengangkat keempat kakinya jauh dari tanah tak seperti buaya lain yang menempelkan perutnya ke tanah saat berjalan.

Namun setelah ditelusuri oleh pihak Inside Edition, video tersebut dinyatakan asli dan bukan merupakan rekayasa. Video tersebut di unggah pertama kali ke internet oleh Jeff Jones, penduduk setempat.

Jones juga merupakan seorang pemain golf professional yang baru sehari pindah ke daerah tersebut. Video tersebut diambilnya di daerah Valencia Country Club di Naples.

“Raksasa itu mirip bayi dinosaurus,” ucap Jones yang merasa takjub dengan ukurana alligator tersebut dalam video unggahannya.

Diketahui, penampakan buaya raksasa melintasi padang golf di Amerika terutama di Florida bukanlah merupakan suatu hal baru.

Alligator tersebut beberapa kali tertangkap kamera. Para pemain golf baik mulai dari yang biasa  sampai professional banyak yang pernah bertemu dengan buaya-buaya air tawar ini.

Diyakini, aligator atau buaya air tawar raksasa ini ingin mencoba berenang di danau-danau buatan yang biasnaya ada di lapangan golf Florida atau lapangan-lapangan golf lain di Amerika. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES