Politik Pilkada Serentak 2020

Relawan Pemuda Pancasila Banyuwangi Dibekali Strategi Pemenangan Pasangan Ipuk-Sugirah

Minggu, 15 November 2020 - 22:45 | 42.16k
Suasana pembekalan strategi pemenangan yang dilakukan I Made Cahyana Negara selaku Ketua Tim Pemenangan Cabup Ipuk Sugirah, kepada puluhan relawan Pemuda Pancasila Dapil I Banyuwangi, di Markas Pemuda Pancasila Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indo
Suasana pembekalan strategi pemenangan yang dilakukan I Made Cahyana Negara selaku Ketua Tim Pemenangan Cabup Ipuk Sugirah, kepada puluhan relawan Pemuda Pancasila Dapil I Banyuwangi, di Markas Pemuda Pancasila Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indo
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Puluhan relawan Pemuda Pancasila wilayah Dapil I Banyuwangi, dibekali strategi pemenangan Cabup Cawabup pasangan Ipuk–Sugirah. Tampil sebagai pemateri adalah I Made Cahyana Negara, selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan nomor urut 2 dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Banyuwangi 2020.

“Masyarakat harus cerdas, pemimpin Banyuwangi kedepan harus orang yang memiliki kemampuan dan program yang jelas,” kata Made, sapaan akrab I Made Cahyana Negara, Minggu malam (15/11/2020).

Dalam acara yang digelar di Markas Ormas Pemuda Pancasila Banyuwangi, di Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, dijelaskan bahwa pandemi Covid-19 telah membuat perekonomian nasional, termasuk Banyuwangi, terpuruk. Karena itu dibutuhkan sosok Bupati yang memiliki pengalaman dan kemampuan untuk bisa segera melakukan pemulihan.

Pemuda Pancasila Banyuwangi a

Kehadiran duet Ipuk-Sugirah dalam pentas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2020, dinilai sebagai sebuah solusi terbaik. Mengingat Cabup Ipuk merupakan istri dari Bupati Abdullah Azwar Anas. Sosok yang selama dua periode telah memberi bukti kemajuan Bumi Blambangan. Baik di bidang pembangunan infrastuktur maupun kesejahteraan masyarakat.

“Kenapa harus kita menangkan Ipuk-Sugirah, karena segala pencapaian dan keberhasilan Banyuwangi selama ini harus tetap berkesinambungan,” cetus pria yang juga Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Dengan semakin dekatnya waktu pencoblosan, 9 Desember 2020 mendatang, Made mengajak seluruh relawan Pemuda Pancasila untuk menjadi penebar informasi positif. Menjadi counter terhadap berbagai isu dan kampanye hitam yang sering bermunculan.

“Sampaikan kepada keluarga, teman, saudara, tetangga, untuk tidak langsung percaya pada isu yang berkembang. Karena pihak lawan saat ini tidak adu program atau pun gagasan, tapi diduga sering mengeluarkan kampanye dengan cara-cara yang kurang baik,” ungkapnya.

Pemuda Pancasila Banyuwangi b

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, Zamroni SH mengucapkan terima kasih atas kesediaan hadir I Made Cahyana Negara selaku Ketua Tim Pemenangan Cabup Ipuk Sugirah. Menurutnya, komunikasi dan diskusi dengan masyarakat dan relawan sangat penting dilakukan dalam sebuah langkah pemenangan.

“Dengan begini, masyarakat dan relawan bisa semakin paham dan yakin untuk terus mendukung serta turut berjuang memenangkan Ipuk-Sugirah,” katanya.

Selain pemaparan, pertemuan antara I Made Cahyana Negara selaku Ketua Tim Pemenangan Cabup Ipuk Sugirah dengan puluhan relawan Pemuda Pancasila, juga diisi sesi tanya jawab. Disini perwakilan relawan menyampaikan sejumlah uneg-uneg dan langsung ditanggapi perwakilan pasangan Ipuk-Sugirah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES