Politik Pilkada Serentak 2020

Dibantu Komunitas Bala Bhineka Saat Kampanye, Eri Cahyadi: Terima Kasih

Minggu, 15 November 2020 - 22:31 | 61.97k
Calon walikota paslon nomor 1 Eri Cahyadi bersama Komunitas Bala Bhineka saat melakukan kampanye, Minggu (15/11/2020). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Calon walikota paslon nomor 1 Eri Cahyadi bersama Komunitas Bala Bhineka saat melakukan kampanye, Minggu (15/11/2020). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYAKomunitas Bala Bhineka Minggu (15/11/2020) membantu dalam pelaksanaan kampanye paslon nomor 1, Eri Cahyadi - Armuji di Kedung Anyar Kelurahan Sawahan.  Eri Cahayadi pun mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Bala Bhineka.

"Saya sangat bangga dan terima kasih karena Bala Bhinneka ini sudah ada di mana-mana juga mengadakan acara ini menunjukkan bahwa dengan Bala Bhinneka ini mereka percaya betul dengan program-program dari nomor 1," ujar Eri Cahyadi.

Komunitas Bala Bhineka 2

Eri mengatakan bahwa ia memiliki visi misi yang sama dengan komunitas Bala Bhinneka. Bahwa pihaknya melakukan semua ini untuk kemasalahatan umat, untuk kepentingan rakyat.

"Sehingga ketika kami punya konsep yang sama yang pembangunannya itu digunakan untuk kepentingan masyarakat alhamdulillah Bala Bhineka selalu ada di belakangnya dan selalu mendukung paslon nomor satu pak Eri dan pak Armuji," jelas Eri.

Sementara itu ketua Bala Bhineka, Agus Priyo mengatakan pihaknya semakin yakin dengan paslon nomor urut 1, Eri Cahyadi - Armuji. Menurutnya kapabilitas Eri Cahyadi sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Maka dari itu mengingat waktu terbatas dan semakin cepat kita harus makin giat. Targetnya untuk Eri Cahyadi sekitar 75% di seluruh Surabaya pada umumnya," ujar Agus.

Komunitas Bala Bhineka 3

Pada waktu yang sama, Kiai Pondok Ndresmo, KH. Mas Udin mengatakan pihaknya tahu persis bagaimana kinerja Eri Cahyadi selama di pemerintah kota. Eri Cahyadi juga dipercaya sebagai kader dari Wali Kota Surabaya saat ini.

"Karena Eri Cahayadi sudah berkomitmen untuk menjaga kebaikan-kebaikan yang sudah dilakukan oleh Bu Risma dan mengembangkan yang sesuai dengan. Harqpannya ya terus bekerja, bekerja untuk masyarakat Surabaya," tuturnya saat menghadiri kampanye yang dibantu oleh komunitas Bala Bhineka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES