Olahraga

SSB Bintang Muda Rusham FC Sabet Juara 3 di Trofeo Gen-B Mojokerto

Minggu, 15 November 2020 - 21:37 | 151.50k
Ekspresi pemain saat memperoleh Juara 3 di ajang Trafeo Gen-B Mojokerto (Foto: Wawan Hariyono For TIMES Indonesia)
Ekspresi pemain saat memperoleh Juara 3 di ajang Trafeo Gen-B Mojokerto (Foto: Wawan Hariyono For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Mempersiapkan diri mengikuti Liga JFC usia 13 tahun, SSB Bintang Muda Rusham FC gelar pertandingan pra musim dengan mengikuti kompetisi Trofeo Gen-B di Kota Mojokerto, Minggu (15/11/2020).

Dalam gelaran pra musimnya SSB Bintang Muda Rusham FC berhasil menyabet gelar juara ke 3. Kompetisi tersebut di ikuti oleh 5 Club SSB dari Surabaya, Gresik, Mojokerto, Kabupaten Mojokerto dan Jombang yang diselenggarakan di Stadion Ahmad Yani, Kota Mojokerto.

Wawan Hariyono, pelatih SSB Bintang Muda Rusham FC Jombang mengatakan kunci dari keberhasilannya memperoleh juara 3 di kompetisi ini merupakan hasil kerja keras dari anak didiknya.

"Hari ini anak-anak main bagus bisa menjalankan hasil kerja keras di latihan meski masih banyak yang harus di evaluasi. Meski anak-anak rata-rata kalah postur tapi bisa tampil ngoto dan menguasai pertandingan," ungkap Wawan kepada TIMES Indonesia, Minggu (15/11/2020).

Di babak semi final tim asuhan Wawan kalah dengan SSB Mitra Surabaya lewat tendangan adu penalti. Timnya mampu menahan tim asal Surabaya tersebut dengan skor 1-1. Namun dewi fortuna belum berpihak padanya, SSB dari Jombang kalah di adu pinalti.

"Alhamdulillah, anak-anak bisa menjalankan instruksi dan bisa juara 3. Sebagai bekal mengarungi Liga JFC 2020 usia 13 nantinya," bebernya.

Wawan berharap, timnya tetap semangat dan tidak berpuas diri dengan hasil yang diperoleh saat ini. "Semoga anak-anak tetap semangat berlatih dan semakin banyak yang di adakan untuk usia 13 ke atas untuk menambah jam terbang pemain," pungkas pelatih SSB Bintang Muda Rusham FC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES