Peristiwa Daerah

Pasangan Sholawat Beri Bantuan untuk Pembangunan Gedung Ansor Indramayu

Minggu, 15 November 2020 - 21:15 | 52.29k
Muhamad Sholihin dan Herman Khaeron saat memberikan bantuan untuk pembangunan gedung GP Ansor Indramayu.(Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
Muhamad Sholihin dan Herman Khaeron saat memberikan bantuan untuk pembangunan gedung GP Ansor Indramayu.(Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor urut 1, Muhamad Sholihin dan Ratnawati atau pasangan Sholawat memberi bantuan untuk pembangunan Kantor GP Ansor Indramayu, yang bertempat di Kantor PCNU Kabupaten Indramayu, Minggu (15/11/2020).

Anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron, dengan mewakili sang istri, Ratnawati memberikan bantuan uang tunai sebanyak Rp 50 juta. Sedangkan Muhamad Sholihin memberikan bantuan 100 sak semen.

Menurut Herman Khaeron, pemberian bantuan ini merupakan komitmen Pasangan Calon Sholawat untuk pembangunan gedung GP Ansor Kabupaten Indramayu. Sehingga nantinya bisa difungsikan untuk kegiatan yang bermanfaat.

Muhamad Sholihin dan Herman Khaeron A

"Jika nanti ada kekurangan, Insya Allah akan kami bantu apabila ada rezeki," jelasnya.

Menurut Sholihin, pemberian 100 sak semen juga merupakan komitmen dirinya untuk membantu pembangunan gedung GP Ansor Kabupaten Indramayu. Sehingga diharapkan, NU bisa tampil secara maksimal di Indramayu.

"Saya bantu sebisanya agar bisa bersaing. Saya bantu dengan semen dan bantu sampai gedungnya tuntas," ujarnya.

Sementara Sekjen GP Ansor Kabupaten Indramayu, Ahmad Dasuki mengucapakan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Nantinya, gedung dua lantai ini akan dijadikan sebagai tempat konsidasi dan sosialisasi. Karena selama ini, kegiatan Ansor masih menggunakan gedung milik NU.

"Jika punya gedung sendiri, maka semua kegiatan Ansor Indramayu kita lakukan di sini. Target April sudah bisa diresmikan," harapnya saat menerima bantuan dari pasangan Sholawat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES