News Commerce

Promo Event Belleview Zumbike Sukses Ludeskan Unit Promo Apartemen Belleview

Minggu, 15 November 2020 - 19:46 | 102.83k
Komisaris PT Pondok Tjandra Indah, Jenny Sugiarto saat berada di Belleview, Minggu (15/11/2020). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Komisaris PT Pondok Tjandra Indah, Jenny Sugiarto saat berada di Belleview, Minggu (15/11/2020). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPT Pondok Tjandra Indah telah sukses menggelar Healthy life Event yakni Belleview Zumbike di Apartemen terbaiknya Belleview The Signature Private Residence at Manyar Kertoarjo, Minggu (15/11/2020). Melalui promo event Bike dan Zumba itu, 6 Unit Promo dari Apartemen Belleview The Signature Private Residence ludes terjual.

Event Bike sendiri yakni mengundang komunitas Bikers di Surabaya untuk finish point di Apartemen Belleview. Setelah komunitas Bikers tersebut bersepedah pagi hari, komunitas tersebut bisa bersantai di Apartemen Belleview sambil sarapan gratis. Komunitas Bikers juga dipersilahkan melihat unit.

Promo Event Belleview 2

"Semua Bikers setelah mereka gowes kemana-mana finish pointnya disini (Aprtemen Belleview). Mereka bisa gathering di sini, mereka bisa sarapan disini sambil melihat pemandangan luar biasa dari sky pool di lantai 6," ujar Komisaris PT Pondok Tjandra Indah, Jenny Sugiharto.

Sore hari, pihaknya mengundang komunitas Zumba untuk Zumba di lantai 6 Apartemen Belleview dengan pemandangan yang luar biasa. Pihaknya juga mengundang 2 dua Zin Zumba yakni Zin Maulani dan Zin Ricky yang merupakan dua Zin Zumba terkenal di Surabaya.

"Khusus untuk hari ini kita memberikan promo, di hari ini tanggal 15 November kita satu hari itu memberikan promo khusus untuk 1 bedroom dari harga Rp 850 juta kita bener-bener promo sampai Rp750 juta. Yang 2 bedroom juga  sama dari Rp 1,7 miliar jadi Rp 1,580 miliar," ungkapnya.

Semua promo tersebut juga sudah termasuk full perabotan, pihaknya juga memberi free AC untuk 3 user. Promo tersebut kata Jenny, hanya 3 kuota saja untuk 1 bedroom dan 3 kuota untuk 2 bedroom.

"Hasilnya itu luar biasa dari pagi itu user mulai berdatangan ketika mereka melihat kemewahan yang kita tawarkan di Lobby facility lantai 6. Kita menunjukkan show unitnya akhirnya mereka tertarik dan hari ini terpenuhi kutoa-kuota itu," tutur Jenny.

Promo Event Belleview 3

Nantinya, dibulan berikutnya, pihaknya juga akan mengadakan event dengan tema yang berbeda serta promo yang juga berbeda. Melalui event-event tersebut Jenny menjelaskan, pihaknya ingin masyarakat tau bahwa Aprtemen Belleview dengan segala fasilitas mewahnya telah siap.

"Ketika and user datang kesini selain melihat harga ya wah ternyata kok mewah banget dengan harga yang ditawarkan kelas bintang 3 fasilitas bintang 5 plus. Jadi setelah mereka sampai ke sini mereka lihat mereka sudah srek sudah, happy sekali," jelasnya.

Bahkan kata Jenny, ada user yang sudah membeli ketika datang lagi ke Apartemen Belleview, user tersebut membeli lagi.

Apartemen Belleview sendiri adalah karya terbaik dari PT Pondok Tjandra Indah dengan segudang kemewahan yang ditawarkan. Terletak di kawasan bisnis Surabaya Timur, yang terhubung langsung ke Jalan Raya Manyar Kertoarjo. Unit apartemen Belleview memiliki luas mulai dari 28 m2–76 m2, dengan begitu residen ini merupakan yang terluas di kelasnya

Pada lantai 6, berbagai fasilitas eksklusif dirancang khusus untuk memberikan tambahan kenyamanan bagi penghuni. Infinite swimming pool berukuran olympic size pertama dan terbesar di Surabaya, fitness club, jogging track, therapic stone, modern shopping arcade, play ground, meeting room, games room, dan multifunction hall tersedia di sini. Terdapat pula BBQ outdoor area yang didukung teknologi high-speed Wifi support demi konektivitas dan kenyamanan Anda sekeluarga.

Kini Apartemen Belleview telah terjual lebih dari 50 persen dari total 500 unit yang ada. Mengenai informasi pembelian Belleview The Signature Private Residence at Manyar Kertoarjo lebih lengkap anda bisa mengunjungi @belleview.id. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES