Pendidikan

STT Malang Gelar Festival Kreasi Anak Bangsa Season 5

Minggu, 15 November 2020 - 19:37 | 75.34k
Poster Event Festival Kreasi Anak Bangsa season 5. (Foto: Dok. STT Malang)
Poster Event Festival Kreasi Anak Bangsa season 5. (Foto: Dok. STT Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sekolah Tinggi Teknik (STT) Malang mengadakan event bernama Festival Kreasi Anak Bangsa (FKAB) season 5. Tujuan STT Malang mengadakan event ini mengajak khalayak agar tetap bisa produktif dan berkarya di kala pandemi.

“Kita harus tetap produktif dan terus berkarya. Kini kita hadir dengan berbagai perlombaan yang pastinya akan membuat harimu lebih bermanfaat, menyenangkan, dan tentunya bisa mengembangkan skill kalian dalam berbagai hal,” ujar Feby selaku panitia FKAB, Minggu (15/11/2020).

Pada event FKAB ini terdapat tiga cabang lomba yaitu Presenter, Solo Vocal dan Tik Tok Challenge. Peserta yang akan ikut lomba harus membayar biaya pendaftaran. Untuk lomba presenter biaya pendaftaran Rp 25.000, untuk cabang lomba solo vocal biaya pendaftaran Rp 15.000, sedangan tik tok challenge dipungut biaya senilai Rp 10.000.

Untuk panduan selengkapnya mengenai persyaratan dan ketentuan bisa dilihat di juknis pada laman BUKU PANDUAN PERLOMBAAN 

Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman FORMULIR PENDAFTARAN LOMBA FKAB SEASON 5. Pendaftaran dan upload video dapat dilakukan pada 15 November-15 Desember 2020. Seleksi karya dilakukan pada 16 Desember 2020. Dan pengumuman hasil karya dilakukan pada 17 Desember 2020. Nah jadi yuk buruan ikut Event FKAB. Biar bisa tetap produktif, inovatif dan siapa tahu kamu juaranya!

“Jadi buat kalian semua generasi milenial yang punya bakat dan talenta keren, yuk langsung saja salurkan melalui event kita,” pungkas panitia Festival Kreasi Anak Bangsa oleh STT Malang, Feby. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES