Peristiwa Daerah

Professional, NU Care Lazisnu Kabupaten Malang Terapkan ISO 9001:2015

Minggu, 15 November 2020 - 19:19 | 70.03k
Proses baiat pengurus NU Care Lazisnu Kabupaten Upzis Kecamatan Pakisaji. (Foto: NU Care Lazisnu Kabupaten Malang)
Proses baiat pengurus NU Care Lazisnu Kabupaten Upzis Kecamatan Pakisaji. (Foto: NU Care Lazisnu Kabupaten Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGNU Care Lazisnu Kabupaten Malang menerapkan ISO 9001:2015 dalam memberikan pelayanan. Ini dilakukan menjaga profesionalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

"Kami juga memberikan Bimtek dengan berpedoman kepada ISO 9001:2015 saat baiat pengurus Lazisnu Pakisaji," ujar Sekretaris PC NU Care Lazisnu Kabupaten Malang, Heri Iswanto kepada TIMES Indonesia, Minggu (15/11/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, bimtek tersebut perlu dilakukan. "Tujuannya untuk meningkatkan profesionalitas serta menjaga kepercayaan masyarakat," ungkapnya.

Menurutnya, selain mengedepankan sertifikasi dan standarisasi, pihaknya juga mengedepankan Gerakan 3S. Dalam hal ini Gerakan sehari sedekah seribu.

"Karena dengan istiqomah dalam bersedekah akan menjauhkan dari mara bahaya dan memudahkan segala urusan sesuai tertulis di Al Quran," terangnya.

Gua Heru sapaan akrabnya, NU Care Lazisnu Kabupaten juga telah membuka kotak infak sedekah dari 12 ranting dan terkumpul donasi sekitar Rp 132 Juta.

"Koin donasi ini merupakan kemandirian umat. Artinya digunakan untuk umat dan sosial maupun kemanusiaan," jelasnya.

Dia menyebutkan, selain melakukan Bimtek 9001:2015, NU Care Lazisnu Kabupaten Malang juga melakukan baiat kepada pengurus Upzis Kecamatan Pakisaji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES