Peristiwa Daerah

Kunjungi Royal Ambarrukmo Yogyakarta, DPRD Kota Banyuwangi Gagas Kerja Sama Promosi Pariwisata

Minggu, 15 November 2020 - 18:20 | 74.09k
Jajaran direksi Royal Ambarrukmo menerima kunjungan dari DPRD Kota Banyuwangi. (FOTO: Royal Ambarrukmo for TIMES Indonesia)
Jajaran direksi Royal Ambarrukmo menerima kunjungan dari DPRD Kota Banyuwangi. (FOTO: Royal Ambarrukmo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pada pekan lalu, DPRD Kota Banyuwangi yang dipimpin secara langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Banyuwangi, Dra Nanung Sri Nurhayati beserta perwakilan komisi-komisi DPRD berkunjung ke Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Dalam kunjungannya tersebut disambut secara hangat oleh General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta yaitu Herman Courbois dan Director of Sales and Marketing Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Maya Dewi.

Sesuai dengan keterangan resminya yang diterima TIMES Indonesia pada Sabtu (14/11/2020), Herman menyatakan bahwa dengan kunjungan yang dilakukan oleh DPRD Kota Banyuwangi ini ke depannya mampu bersinergi dengan Pemerintah Kota Banyuwangi dalam rangka promosi pariwisata ataupun kerjasama di bidang hospitality lainnya.

“Kunjungan dari DPRD Kota Banyuwangi ini juga turut serta membuka wahana promosi Royal Ambarrukmo Yogyakarta di area Jawa Timur lainnya. Selain bisa menikmati fasilitas hotel mewah yang disediakan, hotel ini juga berdiri di samping mall pusat perbelanjaan,” papar Herman.

Tentunya, lanjut Herman, hal ini memberikan sebuah pengalaman yang lain bagi para tamu yaitu dari sisi sejarah serta budaya yang dimiliki oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta. “Semoga kami bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banyuwangi dalam hal promosi pariwisata di Jawa Timur,” kata Herman menutup perbincangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES