Peristiwa Daerah

Habib Rizieq Bisa Gelar Acara Besar, Persipura: Liga Tanpa Penonton Justru Tak Diijinkan

Minggu, 15 November 2020 - 16:17 | 56.76k
Para pemain Persipura Jayapura Papua saat menjalani latihan bersama di lapangan. (Foto: Instagram/Persipura)
Para pemain Persipura Jayapura Papua saat menjalani latihan bersama di lapangan. (Foto: Instagram/Persipura)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tidak hanya volunteer tim sosialisasi covid-19 yang merasakan kecewa terhadap acara pernikahan acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab dan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggaran FPI. Namun klub sepak bola nasional juga mulai angkat suara. Salah satunya adalah Persipura Jayapura.

Hal ini, disampaikan Persipura melalui akun Twitter resmi mereka. Persipura mengaku sangat jengkel terhadap sikap mabes polri yang sama sekali tidak tegas. Apalagi klub saat ini sudah terancam bangkrut lantaran kompetisi sedang distop lantaran pandemi

"Standar ganda nih bos-bos aparat @DivHumas_Polri dalam memberikan izin keramaian," tulis caption postingan akun tweeter @Persipura tersebut dan dikutip oleh TIMES Indonesia di Jakarta, Minggu (15/11/2020).

Persipura, mengaku sangat kesal terhadap sikap Mabes Polri dengan standar ganda. Mereka sangat menyayangkan selama ini kompetisi dipaksa dihentikan dengan alasan keselamatan rakyat demi mencegah kerumunan malah dinodai dengan acara tersebut, yang terkesan melecehkan perjuangan klub sepak bola tanah air.

"Yang jelas-jelas bikin kerumunan massa tidak ditindak malah difasilitasi, Liga 1 yang komitmen tanpa penonton malah tidak diberi izin. Jangan gitu lah bos, tidak elok dipandang masyarakat," tulis akun @Persipura. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES