Indonesia Positif

Deklarasi Dukungan untuk Mas Dhito Terus Mengalir, Kali ini Dari Warga Jugo

Minggu, 15 November 2020 - 02:38 | 35.75k
foto saat lakukan deklarasi dukungan oleh warga Jugo
foto saat lakukan deklarasi dukungan oleh warga Jugo

TIMESINDONESIA, KEDIRIBocah e Mas Dhito yang merupakan tim pemenangan pasangan calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa terus berkampanye. Kali ini pasangan ini mendapat dukungandari warga Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jumat (14/11/2020).

Warga berkumpul dan antusias mendukung Mas Dhito, diantaranya para Ibu-ibu. Mereka datang dan terlihat bersemangat sekali. Hal itu diwujudkan dengan dukungan yang diberikan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri periode 2021-2026 yakni Mas Dhito dan Mbak Dewi.

Bocah e Mas Dhito mengungkapkan deklarasi dukungan kali ini diadakan di dua titik lokasi. Yang pertama dilokasi yang letaknya dekat dengan wisata di wilayah Jugo besuki dan yang satu berada di rumah warga sekitar kurang 3-5 kilometer.

Meskipun begitu, Bocah e Mas Dhito juga turut terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan meminimalisir jumlah warga yang datang untuk berikan dukungan.

Ahmad Nur Shiddiq mengatakan deklarasi yang dilakukan sebenarnya dirancang dengan warga masyarakat tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Hal tersebut dikarenakan memang untuk menekan pendemi agar terus berkurang.

Selebihnya Bocah e Mas Dhito juga bagikan kaos, kalender juga stiker kepada warga masyarakat daerah Jugo Besuki. Diharapkan dengan pembagian tersebut orang makin dekat, mengerti dan dapat melihat fotonya secara langsung calon Bupati yang bakal di pilih saat pemilihan serentak nanti tanggal 9 Desember 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES