Peristiwa Daerah

Muslimat NU Waru dan STIDKIS Gelar Public Speaking

Minggu, 15 November 2020 - 16:11 | 75.58k
Kegiatan public speaking yang berlangsung di Kantor MWC NU Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Kegiatan public speaking yang berlangsung di Kantor MWC NU Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANMuslimat NU Waru kerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam (STIDKIS) Al-Mardliyah mengelar public speaking di Kantor MWC NU Pamekasan.

Faridatul Jannah,selaku penyuluh Stidkis, menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka membekali ilmu pengatahuan di bidang Public speaking bagi peserta.

"Jadi kegiatan ini dalam rangka menguji mental dan membekali mahasiswa dengan social skill di bidang public speaking sekaligus mempromosikan eksistensi kampus agar lebih memperoleh atensi khusus oleh khalayak, terutama Pantura," ungkap Faridatul Jannah. Minggu (15/11/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan dua kali dalam sati bulan dihadiri 70 Orang Muslimat NU Waru dan Mahasiswi. Kegiatan dilaksanakan setiap hari Rabu di kantor MWC NU Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Selanjutnya, pihaknya berharap kegiatan ini untuk memberikan bekal kepada peserta sehingga dapat menguasai di bidang public speaking.

"Selebihnya, harapan dapat terjalin social chemistry antara civitas akademika STIDKIS Al-Mardliyah dengan komunitas grass root sehingga mampu bersinergi menjadi problem solver bagi masyarakat," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES