Peristiwa Daerah

Ulang Tahun, Nasdem Kota Probolinggo Gelar Gowes Ceria

Minggu, 15 November 2020 - 15:18 | 37.28k
Gelaran peringatan Harlah DPD Nasdem Kota Probolinggo. (FOTO: Ryan H/TIMES Indonesia)
Gelaran peringatan Harlah DPD Nasdem Kota Probolinggo. (FOTO: Ryan H/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Peringati hari lahir Nasdem Kota Probolinggo, Jawa Timur ke 9, DPD Nasdem setempat menggelar sejumlah kegiatan. Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, peringatan harlah itu digelar dengan sejumlah aksi sosial.

Di antaranya, bantuan sembako untuk rakyat miskin dan terdampak pandemi. Penanaman ribuan bibit pohon, serta tabur benih ikan untuk memberikan suplai gizi bagi masyarakat. Tabur benih ikan itu, dilakukan di Sumber Mata Air Ardi, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

“Seluruhnya merupakan rangkaian peringatan Harlah DPD Nasdem Kota Probolinggo yang ke 9. Kami ingin juga mewujudkan darma bakti pada masyarakat. Salah satunya dengan membuktikan upaya menjaga ketahanan pangan,” kata Ketua DPD Nasdem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan, Minggu (15/11/2020).

Gelaran peringatan Harlah DPD B

Seluruh rangkaian acara itu, dilakukan dengan gowes. Dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Puncak acara, dipusatkan di Mata Air Sumber Ardi.

“Secara keseluruhan, melalui rangkaian acara ini, saya selaku ketua DPD Nasdem berharap untuk mendekatkan partai ini dengan rakyat. Saya menyadari penuh, bahwa eksistensi Partai Nasdem di Kota Probolinggo selama 9 tahun ini tidak lepas dari dukungan rakyat. Maka dihari yang berbahagia ini, saya ingin berbagi gembira dan kebahagiaan bersama rakyat Kota Probolinggo yang saya cintai,” tutup lelaki yang akrab disapa Iwan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES