Peristiwa Daerah

Sejumlah Seniman Kabupaten Ponorogo Pukau Penonton di TMII

Minggu, 15 November 2020 - 14:01 | 40.45k
Tampilan reyog Ponorogo pukau pengunjung Anjingan Jatim TMII (Foto:Marhaban/Times Indonesia)
Tampilan reyog Ponorogo pukau pengunjung Anjingan Jatim TMII (Foto:Marhaban/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Badan Penghubung Daerah Provinsi Jawa Timur mengapresiasi penampilan seni yang dibawakan sejumlah seniman Kabupaten Ponorogo di Anjungan Jawa Timur Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Minggu (15/11/2020).

Tidak hanya memberikan apresiasi, Badan Penghubung  Daerah Provinsi Jawa Timur langsung membuat paket pertunjukan yang nantinya akan mengundang tamu dari beberapa kedutaan di Jakarta.

reog-Ponorogo-2.jpg

Hal tersebut dikatakan Kepala Anjungan Jawa Timur TMII Samad Widodo. Menurutnya tampilan seniman-seniman dari Kabupaten Ponorogo selalu menarik perhatian penonton di Anjungan Jawa Timur TMII.

"Dan kami harus memastikan setiap tahun seniman-seniman dari Ponorogo tampil disini," ujar Samad Widodo.

Ia pun mengaku selama pandemi Covid-19 aktivitas atau gelaran seni di Anjungan Jawa Timur TMII vakum. "Baru pertama ini  kami mengadakan pertunjukan live dan kami mengundang seniman-seniman dari Kabupaten Ponorogo," sebutnya.

Pihak Anjungan Jawa Timur TMII dalam gelar budaya seniman Kabupaten Ponorogo kali ini menerapkan protokol kesehatan ketat," Semuanya untuk menjamin penonton di Anjungan agar terbebas cari Covid-19," terang Samad Widodo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES