Peristiwa Daerah

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni Ingatkan Kontraktor Jangan Lalai

Minggu, 15 November 2020 - 13:47 | 34.73k
Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH  (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)
Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAMWali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengatakan saat ini proses pembangunan di Kota Pagaralam yang dilakukan kontraktor banyak yang sedang dalam proses pengerjaan, baik itu peningkatan infrastruktur, irigasi dan lain-lain.

Pembangunan tersebut berasal dari berbagai sumber dana, seperti Dana Alokasi Khususu (DAK) serta Bantuan Gubernur (Bangub). “Kalau kita lihat saat ini, di mana-mana banyak sekali yang sedang dalam pengerjaan, karena memang banyak yang tertunda akibat pandemi Covid-19,” ucap Kak Pian dihubungi Minggu (15/11/2020).

Kak Pian berharap setiap pekerjaan yang saat ini tengah berjalan bisa diselesaikan tepat waktu oleh kontraktor, hasilnyapun sesuai dengan harapan. “Karena kita ketahui juga bahwa saat ini cuaca di Pagaralam juga tidak mendukung, karena sudah masuk musim penghujan, sehingga dikhawatirkan menghambat pekerjaan, seperti pengaspalan dan semacamnya,” ujarnya.

Apalagai sebut Kak Pian, batas akhir pekerjaan harus selesai pada pertengahan Desember, dan proses pencairan dananya pun terakhir batas 23 Desember 2020. Untuk itu jangan sampai pihak ketiga (kontraktor) lalai, sehingga proses administrasinya jadi terhambat.

“Untuk itu saya minta, baik itu Camat maupun Lurah juga membantu mengingatkan bila ada pihak ketiga atau kontraktor agak lalai dalam pekerjaan di wilayah masing-masing,” tegas Wali Kota Pagaralam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES