Pendidikan

HMJ Integral Matematika UIN Maliki Malang Sewakan Zoom Meeting Pro dengan Harga Bersahabat

Minggu, 15 November 2020 - 12:18 | 170.00k
Pamflet Penyewaan Zoom Meeting Pro. (HMJ Integral Matematika UIN Malang)
Pamflet Penyewaan Zoom Meeting Pro. (HMJ Integral Matematika UIN Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGHMJ Integral Matematika UIN Maliki Malang menyewakan zoom meeting pro untuk mempermudah para penyelenggara kegiatan-kegiatan seperti rapat, webinar inspiratif produktif, ataupun kegiatan lain yang dilakukan secara daring.

“Kami ingin mempermudah para penyelenggara kegiatan-kegiatan seperti rapat, webinar yang inspiratif dan produktif, ataupun kegiatan lain yang mana sekarang semua dilakukan secara online dan sering menggunakan aplikasi zoom. Spesialnya kami menyediakan zoom pro ini dengan banyak benefit yang kami berikan,” kata Clariza Adelina Rachma mahasiswa semester 5 Jurusan Matematika selaku penanggung jawab penyewaan zoom meeting pro.

Pamflet Penyewaan Zoom Meeting Pro. bjpg

Penyewaan zoom meeting pro difasilitasi dengan harga yang sangat bersahabat atau bisa dibilang harganya mahasiswa banget.

Selain itu, penyewaan zoom meeting pro ini tidak ilegal atau bisa dibilang berstatus legal. Penyewa diberikan waktu gladi H-1. Penyewaan ini juga berkuitansi dan berstempel.

"Jangan ragu untuk menyewa di HMJ Integral Matematika karena terdapat full garansi dengan pelayanan yang sangat ramah," ucapnya.

Untuk cara sewanya sendiri sangat mudah dan fleksibel. Yakni dengan langsung menghubungi contact person yang tertera di pamflet.

Untuk harga dimulai dari 10.000 per 2 jamnya. Dan syarat menyewanya juga sangat sederhana yakni dengan memberikan timeline waktu yang jelas, bukti transfer dan data diri penyewa. Penyewa yang sudah melengkapi persyaratan bisa langsung mempunyai akses zoom meeting karena pelayanan sangat cepat.

“Ketika chat pemesanan direspon oleh pj sewa zoom meeting pro yaitu saya, saat itu juga zoom bisa langsung disewa dan bisa dengan sangat lancar digunakan,” ujar mahasiswa yang aktif di HMJ Integral Matematika UIN Maliki Malang itu kepada Times Indonesia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES