Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Lamongan, Pasangan KarSa Perkenalkan Sejumlah Kartu

Minggu, 15 November 2020 - 10:34 | 89.20k
Pasangan KarSa (Kartika Hidayati-Sa’im) saat debat publik perdana Pilbup Lamongan di Komplek Graha Pena Jl Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (14/11/2020), (Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Pasangan KarSa (Kartika Hidayati-Sa’im) saat debat publik perdana Pilbup Lamongan di Komplek Graha Pena Jl Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (14/11/2020), (Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 3, Kartika Hidayati-Sa’im (Pasangan KarSa) memperkenalkan sejumlah Kartu dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar mampu memajukan pembangunan di Kabupaten Lamongan.  

“Kami selalu hadir untuk kebutuhan masyarakat dengan mempersembahkan kepada masyarakat Lamongan dan bangsa ini dengan adanya Kartu Pemberdayaan Perempuan Sejahtera,” ujar Kartika Hidayati, saat sesi closing statement pada debat terbuka publik Pilbup Lamongan, Sabtu (14/11/2020) malam.  

Kartika meyakini, ketika perempuan menjadi pemimpin maka seluruh masyarakat akan sejahtera dibawah kepemimpinan seorang ibu. 

“The mother of man, jadi kalau sudah perempuan yang tampil maka selesailah masalah dunia,” akunya. 

Kartu TPQ Madin Sejahtera, Kartika menjelaskan, adalah penyetaraan sekolah antara negeri dan swasta serta TPQ Madin juga pondok pesantren. 

“Jadi pondok pesantren dan Madin, menjadi pintu utama untuk bagaimana SDM meningkat berdaya karena mereka punya segi agama dan ilmuwan,” katanya.  

Mantan DPRD Provinsi Jawa Timur ini juga mengenalkan Kartu KarSa Sejahtera untuk diberikan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan dalam usia lansia dan disabilitas. 

“Kartu ini sasarannya lansia dan disabilitas. Jadi Kartu KarSa Sejahtera tersebut tetap menjadi tanggung jawab pemerintahan kita nantinya,” ucapnya. 

Selain itu pasangan KarSa juga akan mempersembahkan Kartu RT Sejahtera untuk memberikan kesejahteraan kepada Ketua RT dan Kartu Milenial Sejahtera. 

“Setiap Ketua RT akan mendapatkan insentif sebesar Rp. 1 juta. Sedangkan Kartu Milenial Sejahtera pada intinya untuk mengurangi pengangguran dan kemiskinan,” tuturnya. 

Tak lupa, Kartika juga menyampaikan, terima kasih atas dukungan kepada pasangan KarSa. “Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung kami. Tanggal 9 Desember 2020, mari ajak bersama-sama ke TPS (tempat pemungutan suara) pilih nomor 3 coblos kudung ijo,” kata Kartika perkenalkan sejumlah Kartu saat sesi saat sesi Closing Statement pada debat terbuka publik Pilbup Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES