Politik Pilkada Serentak 2020

Pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni Berpantun Jawa Ajak Masyarakat Pilih Nomor 1

Minggu, 15 November 2020 - 07:49 | 76.24k
Pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni pada saat debat publik perdana Pilbup Lamongan, Komplek Graha Pena Jl Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (14/11/2020), (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni pada saat debat publik perdana Pilbup Lamongan, Komplek Graha Pena Jl Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (14/11/2020), (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 1, Suhandoyo-Astiti Suwarni membacakan pantun berbahasa jawa (parikan) pada saat penyampaian komitmen untuk menjalankan amanah dari masyarakat Kabupaten Lamongan.

Bu ne mangan enak ajange godong jati, nek kepengen urip penak pilih nomor siji,” ucap Calon Bupati Lamongan, Suhandoyo saat sesi closing statement pada debat terbuka publik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Sabtu (14/11/2020).  

Suhandoyo mengatakan, salam kompak satu hati yakni satu persatu demi terwujudnya kesejahteraan rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

“Kompak mengandung pesan bahwa kehadiran Handoyo-Astiti mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi atau golongan,” katanya.

Meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Lamongan, Suhandoyo meyakini, siapapun yang terpilih nanti harus kompak.

“Apapun golongannya siapapun pemimpinnya kalau tidak kompak dipastikan akan gagal dalam membangun Lamongan yang sejahtera,” ujarnya.

Selama menjadi anggota dewan, dia mengaku, selama ini sudah melakukan pembangunan ratusan gapura, pengerukan sungai sampai berkilo-kilometer dan puluhan waduk.

“Juga membuat tembok penahan tanah dan lain sebagainya. Namun semua itu belum membuat kami puas karena masih banyak pekerjaan rumah (PR)  yang harus diselesaikan bersama rakyat secara kompak,” tuturnya.  

Sementara itu, Astiti Suwarni mengucapkan, setiap pemimpin ada masanya dan setiap massa ada kepemimpinannya.

“Untuk itu dengan ikhtiar bersama pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni menang rakyat senang. Satu untuk semua, semua untuk satu,” ujar Astiti saat sesi closing statement pada debat terbuka publik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES