Olahraga

Dua Pemain Muda Persija Jakarta Kembali Dipanggil Ikut TC Timnas U-16 di Bogor 

Minggu, 15 November 2020 - 07:37 | 46.11k
Dua pemain muda Persija Jakarta, Resa Aditya Nugraha dan Raka Cahyana Rizky yang dipanggil ikut TC di Bogor (foto: Dokumen/Persija Jakarta)
Dua pemain muda Persija Jakarta, Resa Aditya Nugraha dan Raka Cahyana Rizky yang dipanggil ikut TC di Bogor (foto: Dokumen/Persija Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua pemain muda Persija Jakarta, Resa Aditya Nugraha dan Raka Cahyana Rizky tetap konsisten dipanggil oleh Timnas U-16 yang akan menjalani pemusatan latihan (TC).

Mereka nantinya termasuk 26 pemain dipanggil untuk mengikuti TC yang akan berlangsung pada 16-29 November 2020 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pemusatan latihan Tim Nasional U-16 di bulan November ini menjadi rangkaian pemusatan latihan yang dilakukan dalam mempersiapkan skuat Garuda Asia jelang putaran final Piala AFC U-16 yang rencananya akan berlangsung di Bahrain awal tahun 2021 mendatang.

“Saya bersyukur bisa kembali dipanggil untuk pemusatan latihan. Semoga saya bisa lebih baik dari pemusatan latihan sebelumnya," kata Resa dilansir dari laman resmi Persija di Jakarta, Minggu (15/11/2020).

Timnas U-16 Indonesia merupakan satu-satunya negara dari ASEAN yang tampil pada salah satu turnamen usia muda Asia bergengsi ini dan tergabung di grup D bersama Jepang, Arab Saudi dan Tiongkok. "Persiapan juga sudah dilakukan mengingat saya tetap menjalani aktivitas latihan bersama tim Elite Pro Academy Persija Jakarta,” ungkap Resa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES