Politik Pilkada Serentak 2020

Partai Nasdem Bantul Siap Menangkan Pasangan NOTO di Pilbup Bantul 2020

Sabtu, 14 November 2020 - 23:42 | 54.61k
Penyerahan potongan tumpeng oleh Ketua Bappilu Partai Nasdem DIY Tommy Nursamsu kepada Ketua DPD Partai Nasdem Bantul Bibit Rustamto (Foto : Totok Hidayat/TIMES Indonesia)
Penyerahan potongan tumpeng oleh Ketua Bappilu Partai Nasdem DIY Tommy Nursamsu kepada Ketua DPD Partai Nasdem Bantul Bibit Rustamto (Foto : Totok Hidayat/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANTUL – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bantul Bibit Rustamto mengatakan, target minimal.meraih 6 kursi di Pemilu 2024 sangat realistis bila melihat dinamika politik pada tahapan pilbup Bantul 2020. Dukungan warga Bantul terhadap Partai Nasdem terus naik. Menyusul keputusan partai untuk mengusung pasangan Suharsono-Totok (pasangan NOTO).

Bibit memastikan keputusan mengusung pasangan NOTO ini tanpa mahar politik.

"Kebijakan tanpa mahar politik ini berlaku dari pemilihan di tingkat pusat hingga daerah," tegas Bibit saat tasyakuran harlah ke-9 Partai Nasdem, Sabtu (14/11/2020) di kediamannya di  Bangunjiwo Kasihan, Bantul. 

Dengan niat awal yang bersih, Partai Nasdem optimistis dapat memenangkan pasangan NOTO pada pemungutan suara 9 Desember 2020 mendatang.

Bibit mengaku sudah memetakan potensi suara untuk pasangan NOTO. Khususnya di 3 kecamatan dengan suara gemuk dan 4 kecamatan yang pada pilkada 2015 pasangan Harsono -Halim mengalami kekalahan. 

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai Nasdem DIY Tommy Nursamsu yang berkenan memotong tumpeng dan menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Nasdem kepada anggota baru. Tommy mengaku gembira karena banyak generasi muda yang tertarik untuk bergabung ke Partai Nasdem. 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul nomor urut 2, Suharsono-Totok Sudarto juga hadir pada kegiatan ini.

Diwakili oleh Suharsono, pasangan NOTO mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Partai Nasdem Bantul yang sejak awal pencalonan hingga saat ini setia mendukung. Suharsono berharap dukungan akan berlanjut saat pasangan NOTO terpilih dan menjalankan pemerintahan kabupaten Bantul. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES