Politik

Ketua DPRD Banjarnegara Hadiri HUT ke-7 Komunitas Juang Jateng secara Virtual

Sabtu, 14 November 2020 - 21:03 | 48.26k
Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah dilakukan secara virtual. (FOTO: Muchlas Hamidi/ TIMES Indonesia)
Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah dilakukan secara virtual. (FOTO: Muchlas Hamidi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Memperingati tujuh tahun usia Komunitas Juang (KJ), DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah melakukan perayaan secara virtual, Sabtu (14/11/2020).

Sementara Komunitas Juang (KJ) Banjarnegara mengikuti perayaan virtual tersebut di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan setempat.

Tampak Hadir Ismawan Setya Handoko SE, sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Bendahara DPC, Restu Sayekti, Asisten Mentor KJ, Supriyadi dan segenap anggota Komunitas Juang Banjarnegara. Tampak mereka antusias mengikuti kegiatan ini. 

Komunitas-Juang-Jawa-Tengah-2.jpg

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir Bambang Wuryato MBA dalam kesempatan itu menyampaikan  bahwa kader Komunitas Juang (KJ) memiliki peran yang cukup besar dalam membesarkan PDI Perjuangan.

Ia juga meminta semua jajaran KJ terus meningkatkan soliditas guna mencapai cita-cita KJ yang iklas berjuang membangun negara kesatuan Republik Indinesia dan bergerak bersama menebar manfaat untuk rakyat.

Komunitas juang diharapkan dapat bergerak bersama memikul ide Bung Karno di era demokrasi liberal. Kita bergerak ke depan sehingga menjadi kader yang memiliki karakter, kapasitas dan kompetensi.

Ismawan Setya Handoko SE yang juga sebagai Ketua DPRD Banjarnegara dalam kesempatan ini mengucapkan selamat HUT ke-7 Komunitas Juang. 

Senada dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, ia berharap kader KJ Banjarnegara dapat memiliki karakter yang bagus dan dapat meningkatkan kapasitas serta kopetensi.

"Sehingga dapat terbentuk jiwa-jiwa kepemimpinan atau leadership yang siap ditempatkan di mana saja untuk kebesaran dan kemakmuran bangsa," tambah Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarnegara dalam HUT ke-7 Komunitas Juang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES