Peristiwa Daerah

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Anggota Koramil 03/Kroya Hadiri HUT ke-75 Brimob

Sabtu, 14 November 2020 - 20:44 | 68.90k
Tasyakuran HUT ke-75 Brimob, dihadiri anggota Koramil 03/Kroya, sebagai wujud sinergitas TNI-Polri. (Foto: Pendim Cilacap for TIMES Indonesia)
Tasyakuran HUT ke-75 Brimob, dihadiri anggota Koramil 03/Kroya, sebagai wujud sinergitas TNI-Polri. (Foto: Pendim Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Wujud sinergitas TNI dan Polri, Aparat TNI Koramil 03/Kroya, hadiri acara Tasyakuran HUT ke-75 Brimob yang diselenggarakan Kompi 4 Batalyon B Pelopor di Halaman Kompi 4 Batalyon B Pelopor, Jln Bhayangkara No. 9 Kroya Kabupaten Cilacap, Sabtu (14/11/2020).

Aparat TNI Koramil 03/Kroya dipimpin Pelda Agus Supriyadi yang dalam hal ini mewakili Danramil Kapten Inf Tugirun beserta Camat Kroya yang juga diwakili Kasi Trantibum Subiyanto, S STP, Kapolsek Iptu Muhammad Salman Farizi Putera, SIK. 

Selain itu juga hadir diDanki 4 Yon B Pelopor Brimob Polda Jateng Iptu Made Suwica, SH beserta anggota, Ustad Solikhudin S Th I., Kepala Desa Karangmangu Heri Kristiadi, Ketua Bahayangkari Ki 4 Yon B Pelopor Ny. Eni Suwica beserta anggota dan para ketua RT, RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat di lingkungan setempat. 

Danramil Kroya melalui Pelda Agus Supriyadi mengungkapkan, kegiatan semacam ini wajib diikuti sebagai bagian dari silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri.

"Ini wajib kita ikuti karena momentum ini sebagai bentuk sinergitas kita dengan Polri. Sinergitas ini harus semakin ditingkatkan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara, apabila sinergitas TNI Polri kuat, Negara pasti akan hebat," ujarnya.

Menurutnya, sinergitas yang terjaga dengan baik akan mampu membawa bangsa ini mampu menghadapi berbagai tantangan.

"Semoga silaturahmi ini dapat selalu terjaga dengan baik sehingga tidak ada pihak lain yang bisa menggoyahkan," tandasnya dalam HUT ke-75 Brimob(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES