Peristiwa Daerah

Perayaan HUT ke-19 Kepulauan Seribu, Bupati Ajak Tingkatkan Pariwisata

Sabtu, 14 November 2020 - 19:46 | 38.47k
Perayaan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka pada Sabtu (14/11/2020). (FOTO: Kominfotik Kepulauan Seribu)
Perayaan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka pada Sabtu (14/11/2020). (FOTO: Kominfotik Kepulauan Seribu)

TIMESINDONESIA, JAKARTAHUT ke-19 Kepulauan Seribu dirayakan secara sederhana. Kegiatan yang berlangsung di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, pada Sabtu (14/11/2020) dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu serta pejabat dan tamu undangan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Perhelatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB ini diawali dengan tarian bubu anak-anak pulau. Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah atau penghargaan, sambutan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi dan pemotongan tumpeng.

Perayaan-HUT-2.jpg

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengajak warga untuk mendukung program-program pembangunan pariwisata. Tujuannya untuk kemajuan dan pengembangan perekonomian warga.

"Kita mengajak warga untuk terus meningkatkan potensi pariwisata Kepulauan Seribu, agar warga bisa mandiri dan berdaya," ujar Junaedi.

Bupati Junaedi pun menjelaskan, dalam perayaannya tahun ini berbagai program telah dijalankan.

"Kami melaunching batik khas Kepulauan Seribu, melaunching gerakan maghrib mengaji, pemberian penghargaan berbagai lomba yang digelar UKPD secara virtual, serta pemberian penghargaan terhadap gugus tugas covid-19 atas dedikasinya mengatasi pandemi,” ujar  bupati kepulauan seribu dalam acara perayaan HUT ke-19 Kepulauan Seribu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES