Politik Pilkada Serentak 2020

Mas Dhito Bina Bertekad Kembangkan Olah Raga di Kabupaten Kediri

Sabtu, 14 November 2020 - 19:02 | 42.18k
Mas Dhito saat menyapa para pemain sepak bola di tingkat desa. (Foto: Canda Adisurya/TIMES Indonesia)
Mas Dhito saat menyapa para pemain sepak bola di tingkat desa. (Foto: Canda Adisurya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau biasa dipanggil Mas Dhito bertekad mengembangkan olah raga di Kediri agar para atlet bisa bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Hal tersebut disampaikan Mas Dhito saat memberikan motivasi kepada para atlet di Desa Ngampel, Kecamatan papar Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (14/11/2020).

"Kediri kaya atlet, tinggal proses kedepanya bagaimana memperkuat pembinaan supaya tidak diambil oleh daerah lain, seperti pada cabor sepak bola, Kabupaten Kediri kan punya wadah di Persidikab," ungkapnya.

“Tadi kita liat bersama bagaimana antusiasnya pemaian SSB di Desa Ngampel Papar dan ada hal yang membuat saya kaget bagaimana tidak lapangan desa yang begitu bagus akan kontruksi tanah yang mengalahkan level dari stadion Canda Bhirawa," imbuhnya. 

Mas Dhito menambahkan, berjanji membangun stadion berstandar nasional dan membawa Persidikab ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. “Paling tidak kita bisa belajar dari tetangga sebelah yaitu Persik Kediri bagaimana mereka sangat bagus dalam pengelolaan team," tambahnya.

Sementara untuk untuk cabang olahraga selain sepak bola, Mas Dhito mengatakan, akan menggelar pekan olahraga Kabupaten.

Dalam blusukan di desa-desa Kabupaten Kediri, Sebelumnya Mas Dhito menyebar bibit ikan di desa pehwetan dan bertemu dengan Pelaku UMKM di desa Pehkulon Kecamatan papar kabupaten kediri untuk menyerap aspirasi warga yang belum terealisasikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES