Olahraga

Anies Baswedan: Pembangunan Jakarta International Stadion Sesuai Target

Sabtu, 14 November 2020 - 17:44 | 64.51k
Anies Baswedan saat meninjau pembangunan stadion untuk Persija. (FOTO: Humas Pemprov DKI Jakarta)
Anies Baswedan saat meninjau pembangunan stadion untuk Persija. (FOTO: Humas Pemprov DKI Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau pembangunan Jakarta International Stadion (JIS), Sabtu (14/11/2020). Stadion JIS ini akan menjadi stadion kandang, Persija Jakarta nanti.

Diketahui, pembangunan Stadion JIS dikerjakan oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Proyek tersebut, bakal memakan biaya hingga Rp 4,5 triliun. Targetnya, stadion ini bakal rampung akhir 2021 nanti.

Stadion berstandar internasional itu berdiri di atas lahan seluas 221.000 meter persegi di wilayah Sunter, Jakarta Utara. Jika sudah rampung, Stadion bisa menampung 82.000 penonton.

Anies Baswedan b

"Alhamdulillah, progres stadion sesuai rencana, kita sudah bisa merasakan sedikit seperti apa jadinya nantinya stadion kebanggaan kita ini," kata Gubernur Anies.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada semua pekerjaan yang mewujudkan JIS ini. Menurutnya, ini adalah amanat besar dari warga Jakarta untuk mewujudkan mimpi agar warga Jakarta punya stadion sendiri.

Sementara itu, Direktur Persija, Ferry Paulus menilai pembangunan JIS sangat istimewa dan Persija tidak sabar bermain di sana. “Jujur saja saya melihat stadion JIS sangat merinding,” jelasnya.

Anies Baswedan c

“Jika nantinya sudah rampung, tentunya akan membawa angin segar bagi Persija dan Jakmania. Dengan stadion yang baru, kita akan membawa piala yang baru,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES