Kuliner

Menikmati Beragam Menu Ayam Pedas di Kedai Jupe Cirebon

Sabtu, 14 November 2020 - 16:25 | 153.29k
Nasi ayam dengan sambal pedas dan cita rasa yang berbeda. (Foto: Dede Sofiyah/TIMES Indonesia)
Nasi ayam dengan sambal pedas dan cita rasa yang berbeda. (Foto: Dede Sofiyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Memulai usaha sejak 5 tahun lalu, Kedai Jupe (Juara Pedas) terus menunjukan eksistensinya dengan berbagai varian menu ayam pedas yang berbeda seperti pada umumnya. Berlokasi di Jalan Perjuangan No 51, dekat dengan lingkungan kampus membuat kedai Jupe jadi favorit untuk teman makan siang.

Yang membedakan Kedai Jupe sama dengan yang lainnya adalah sambal, dan ayamnya. 

Kedai Jupe Cirebon 2

"Kami punya ciri khas menu yang pedas. Seperti halnya ayam geprek, tapi orang umum mengenalnya geprek ya sama. Tapi kami beda," ujar Budiman selaku Owner Kedai Jupe, Sabtu (14/11/2020).

Kedai Jupe mempunyai menu best seller yakni Nasi Setan. Menu ini adalah nasi dengan ayam yang di potong-potong dadu dengan tambahan saus sambal.

Menu lainnya adalah nasi ayam Guling-guling Rindu, ayam di goreng dengan saos di tambah bumbu lain. Sedangkan menu ayam sableng yakni ayam di goreng atau bakar ditaburi sambal matang dan ada tambahan tahu, tempe juga kerupuk.

Kemudian ada ayam kuluyuk. Setiap menu ada cirikhas dan pedas yang berbeda, termasuk dari ayamnya. Dengan memakai ayam biasa, dan ayam fillet.

Kedai Jupe Cirebon 3

"Setiap menu berbeda, dari bumbu sampai ayamnya. Dari nama pun kita berbeda, biar ini jadi ciri khas dan unik bagi yang mendengar," tambahnya.

Buka pada setiap Hari Senin-Sabtu dari jam 08:00-21:00 wib, untuk harga makanan terjangkau dari Rp 4.000-20.000, sedangkan untuk minuman dari Rp 1.000-10.000,-.

Budiman menambahkan, untuk menu minuman juga memiliki beberapa menu andalan, dari Ice Anti Galau, Es Leci Squash, dan menu Coffee lainnya.

"Saat ini kita lebih banyak melayani pesanan online karena masih pandemi juga, untuk penjualan pun mengalami penurunan beberapa persen, tapi Alhamdulillah kedai Jupe tetap bisa dinikmati oleh pecintanya," katanya.

Kedai Jupe tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dalam upaya memutus mata rantai covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES