Peristiwa Daerah

Lomba Pidato Kebangsaan PCNU Kabupaten Malang dan Polres Malang Dimulai

Sabtu, 14 November 2020 - 15:10 | 71.56k
Suasana pembukaan Lomba Pidato Kebangsaan. (Foto : PCNU Kabupaten Malang)
Suasana pembukaan Lomba Pidato Kebangsaan. (Foto : PCNU Kabupaten Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Lomba Pidato Kebangsaan yang digelar PCNU Kabupaten Malang bersama Polres Malang, resmi dimulai Sabtu (14/11/2020). Lomba tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional. Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri membuka secara resmi lomba tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu, Pengurus PCNU Kabupaten Malang KH Imam Makruf dan Ketua Panitia Lomba Pidato Kebangsaan, H Hasan Bisri.

Pidato Kebangsaan PCNU Kabupaten Malang

Dalam sambutannya, Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Lomba Pidato Kebangsaan tersebut.

"Atas nama Polres Malang, saya sangat mendukung sekali Lomba Pidato Kebangsaan ini," ujarnya. Lebih lanjut dia mengatakan banyak manfaat dari lomba ini.

"Dalam rangka mendidik mental generasi muda terutama Generasi Milenial atau para pemuda," ungkap Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan satu melati di pundaknya tersebut.

Pidato Kebangsaan PCNU Kabupaten Malang 2

Sementara itu, Ketua Pelaksana Lomba Pidato Kebangsaan H Hasan Bisri menjelaskan, bahwa lomba ini tindak lanjut dari antusias permintaan warga nahdliyin dan masyarakat Kabupaten Malang.

"Antusiasme masyarakat cukup tinggi pada kegiatan lomba ini pada tahun lalu. Maka dari itu, kami adakan kembali pada tahun ini," ungkapnya.

Sebagai informasi, Lomba Pidato Kebangsaan yang diadakan PCNU Kabupaten Malang bersama Polres Malang dibagi menjadi dua sesi hari ini dan esok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES